Abaikan Spurs Vs Chelsea, Ranieri Pilih Mudik ke Italia

By | Mei 2, 2016

Claudio RanieriManajer Leicester City, Claudio Ranieri, memilih mudik ke Italia dibandingkan menyaksikan laga Chelsea versus Tottenham Hotspur pada Senin (2/5/2016).

Ranieri lebih memilih menikmati makan siang dengan sang ibu yang sudah berusia 96 tahun daripada menonton pertandingan yang bisa memastikan gelar juara timnya itu.

Leicester baru saja bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Jika, Spurs kalah dari Chelsea, maka The Foxes, julukan Leicester, dipastikan menjadi juara Premier League 2015-2016.

“Saya ingin menyaksikan pertandingan Spurs, tetapi (pada waktu bersamaan) saya sedang berada dalam penerbangan pulang dari Italia,” kata Ranieri seperti dilansir BBC.

“Ibu saya berusia 96 tahun dan saya akan menikmati makan siang dengannya. Saya akan menjadi orang terakhir di Inggris yang tahu (hasil laga Spurs),” ucap dia lagi.

Terkait hasil imbang kontra United, Ranieri memang bukan mengincar gelar juara di Theatre of Dreams.

“Kami tidak datang ke sini untuk memenangi gelar. Kami hanya ingin tampil bagus karena kami tahu ini laga yang sulit,” ujar juru taktik berusia 64 tahun itu.

“(Trofi Premier League) belum menjadi milik kami sampai kami mengangkat piala dengan kedua tangan,” tutur dia melanjutkan.

Kini, Leicester bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Spurs.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *