Atletico Pantas Juarai Liga

By | April 22, 2016

Jose Luis CamineroWalau memiliki kans bagus memenangkan Liga Spanyol, Atletico Madrid tetap tidak mengontrol penuh situasinya sekarang ini. Sekarang mereka konsentrasi memenangkan empat pertandingan yang tersisa.

Atletico sekarang menduduki urutan kedua klasemen dengan perolehan 79 angka dari 34 pekan, jumlah yang sama dikumpulkan Barcelona di urutan teratas. Sedangakn Real Madrid juga masih berada dalam persaingan sebab hanya tertinggal satu angka di posisi ketiga.

Hanya tinggal empat pekan tersisa, persaingan mendapatkan titel juara pun kian sengit dan penuh tekanan. Masing-masing dari tiga klub ini akan berusaha memenangkan tiap laga tersisa tak terkecuali Atletico.

Walau begitu, Atletico tidak sepenuhnya mengontrol kans juara mereka karena secara head-to-head masih kalah dari Barcelona. Yang berarti jika sama-sama memenangkan laga tersisa, Barca akan tetap menjadi juara.

Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Caminero hanya mengharapkan agar dengan menyapu bersih pekan tersisa, akan cukup untuk membawa pulang piala ke Vicente Calderon. Namun pada akhirnya benar-benar sukses dia menilai titel juara pantas untuk diperjuangkan anak asuhan Diego Simeone sepanjang musim.

“Masih tertinggal empat laga lagi untuk dilakoni dan kami tahu akan membutuhkan memenangkan semuanya. Kemudian situasinya akan bergantung pada apa yang Barcelona perbuat,” kata Caminero.

“Tugas kami ialah memenangkan seluruh empat laga itu dan lalu berharap itu cukup untuk memenangkan titel juara. Ini sudah jadi musim yang panjang. Kami sepenuhnya layak kalau pada akhirnya meraih titel usai musim yang panjang ini,” tambahnya.

Atletico akan berhadapan dengan Malaga, Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo di pertandingan terakhir musim ini. Kecuali melawan Levante, tiga partai lainya dilakukan di Vicente Calderon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *