Barca Lebih Suka Neymar Pilih Antara Copa America Centenario Atau Olimpiade

By | Maret 28, 2016

NeymarNeymar yang tidak merasa keberatan jika mesti perform pada dua kompetisi dengan Brasil, yakni di ajang Copa America Centenario dengan Olimpiade. Namun, klub Barcelona kelihatannya sedikit keberatan.

Brasil yang bakal menjalani dua kompetisi penting pada pertengahan tahun ini, Copa America Centenario yang akan dilangsungkan pada bulan Juni dan ajang Olimpiade di bulan Agustus. Mengenai kompetisi tersebut, Neymar mengatakan jika dirinya sudah siap untuk menjalani keduanya turnamen tersebut bersama Tim Nasional.

Namun, hal ini niscaya akan mendatangkan kekhawatiran tersendiri bagi pihak Barcelona. Neymar yang memiliki resiko akan mengalami kelelahan pada musim depan dan juga lebih rentan mengalami cedera.

Wakil Presiden Barca, yakni yang bernama Jordi Mestre mempunyai harapan agar Neymar hanya perfrom di salah satu kompetisi itu. Jika bisa, dirinya mau agar penyerang berusia 24 tahun tersebut bermain di Olimpiade saja. Walau begitu, dirinya mengatakan jika keputusan bukan di tangan klub.

“Hal tersebut ialah keputusannya. Namun, kami lebih menyukai dirinya hanya bertanding di Olimpiade,” papar Mestre.

“Seseorang mesti meyakinkannya agar hanya perform di salah satu dari keduanya. Keputusan tersebut sama-sama bukan kepentingan pokok dari kami ataupun dirinya,” sambungnya.

Manajer Tim Nasional Brasil Carlos Dunga dan Manajer Barcelona Luis Enrique sendiri telah saling bertemu, dipercaya ikut membicarakan mengenai hal itu. Mestre pribadi mengatakan tidak mengetahui hasil pembahasan antar keduanya, namun dirinya menduga adanya berita bagus.

“Saya tak mengetahui. Namun jika hal tersebut merupakan pembahasan mengenai hal tersebut masih belum sampai ke saya, yang mengartikan hal tersebut merupakan tanda yang bagus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *