Beckham Tak Percaya Leicester City Bisa Juara EPL

By | Mei 13, 2016

David Beckham

Fenomena yang dicetak Leicester City usai berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini, memang membuat banyak pihak tercengang. Salah satunya adalah legenda hidup Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham.

Beckham mengatakan jika kesuksesan pasukan Claudio Ranieri menjuarai Liga Inggris adalah kisah yang sangat luar biasa. Eks bintang MU, Real Madrid ini seakan tak percaya atas apa yang berhasil diraih Jamie Vardy cs, setelah musim lalu nyaris terdegradasi.

Semasa masih berseragam MU, Beckham mungkin hanya mengetahui Leicester sebagai tim papan bawah, yang seringkali dengan mudah mampu ditaklukkan. Namun, hal tersebut sudah jauh berbeda saat ini. Leicester mampu menjungkalkan dominasi klub-klub elite semisal MU, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.

“Sungguh menakjubkan setelah Leicester memiliki (juara) musim ini. Apa yang mereka lakukan tahun lalu, berjuang untuk melawan degradasi. Ini adalah kisah yang luar biasa. Mereka pantas mendapatkannya, karena mereka telah membuktikan diri pekan demi pekan dan telah menjadi tim terbaik di Liga Inggris tahun ini,” ujar Beckham dikutip Mirror.

“Mereka memiliki tujuan dan semangat tim yang sangat luar biasa. Mereka juga punya bakat yang luar biasa. Saat Anda memiliki kombinasi itu dengan manajer berpengalaman seperti Claudio Ranieri, segala sesuatu (akan) mungkin terjadi dalam sepakbola,” tuturnya.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *