Belum Ada Yang Bisa Kalahkan Leicester City

By | April 4, 2016

Leicester City

Leicester City sukses menundukkan Southampton 1-0. Perolehan yang mana semakin mendekatkan The Foxes pada impian paling besar mereka yaitu menjuarai Premier League.

Mengundang Soton di King Power Stadium, Minggu (3/4/2016) malam WIB, Leicester menang melalui gol tunggal Wes Morgan pada menit ke-38. Keberhasilan itu seperti menjadi jawaban atas hasil imbang yang diperoleh Tottenham Hotspurs ketika berkunjung ke Liverpool.

Penambahan tiga angka membuat Leicester memiliki 69 poin dari 32 pekan berlalu, memimpin tujuh angka atas Spurs diurutan kedua. Cuma empat kemenangan dibutuhkan untuk mendapatkan gelar juara dari enam pekan tersisa.

Manajer Leicester sadar bahwa keinginan para pemainnya menjadi juara liga kian dekat. Akan tetapi, Ranieri tetap meminta para pemainnya agar konsentrasi penuh hingga akhir musim.

“Kami menginginkan itu, bila kami berupaya maka kami dapat melakukan sesuatu dan kami harus meneruskannya. Penting agar tetap tenang dan fokus,” ujar Ranieri.

“Semua orang meminta lebih dari kami dan kami tengah berada di langit teratas, namun kami harus tetap fokus,” sambungnnya.

Leicester menduduki pemuncak klasemen dengan kepemimpinan paling besar di antara empat liga top Eropa seperti La Liga yakni Barca dengan 6 poin, Serie A ada Juventus dengan poin, dan Bundesliga ada Bayern Munich dengan 5 poin).

“Kami berniat terus menduduki posisi puncak. Bila ada tim lain yang bisa diatas kami maka selamat bagi mereka. Kami sadar ini akan sulit – di pertandingan selanjutnya berhadapan dengan Sunderland yang tengah berjuang bertahan.”

“Saya tidak mau berpikir dulu mengenai jadi juara, saya mau konsentrasi pada laga. Ada peluang untuk kami menjadi juara musim ini, namun kami harus tetap profesional,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *