Ben Arfa Bantah Bakal Gabung Barca

By | Mei 12, 2016

Hatem Ben Arfa

Belakangan muncul kabar menyebut bahwa Hatem Ben Arfa bakal gabung Barcelona musim depan. Gelandang yang bermain untuk Nice itu pun lantas membantahnya.

Setelah kariernya tenggelam selama lima musim memperkuat Newcastle United, Ben Arfa menemukan lagi hidupnya di Nice. Bermain untuk klub tersebut sejak awal musim ini, Ben Arfa tampil luar biasa.

Total pemain 29 tahun itu menyumbang 17 gol dari 35 penampilan untuk Nice musim ini sekaligus mengantar klub itu berada di posisi keempat klasemen. Dengan 60 poin, Nice hanya berjarak dua poin dari Monaco di posisi ketiga dan masih berpeluang lolos ke play-off Liga Champions musim depan.

Performa gemilang ini membuat Ben Arfa mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barca yang butuh pemain kreatif seperti Ben Arfa sebagai alternatif di lini serang mereka.

Pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bahkan mengklaim Ben Arfa sudah sepakat untuk bermain bagi Barca musim depan.

Mendengar kabar tersebut, Ben Arfa pun membantahnya. Sebab pesepakbola asal Prancis itu sama sekali tak tertarik membahas masa depannya.

“Saya tidak meneken kontrak dengan Barcelona. Banyak rumor yang beredar, tapi saya memilih untuk tidak membicarakan soal masa depan saya,” ujar Ben Arfa kepada Eurosport.

“Yang paling penting adalah hasil di akhir musim. Apakah kami lolos atau tidak ke Liga Champions, itu tidak menentukan masa depan saya,” sambungnya.

“Saya masih mungkin bertahan di Nice, saya tidak tahu akan berada di mana musim depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *