Biabiany Pede Inter Masuk Tiga Besar

By | Maret 24, 2016

Jonathan Biabiany Dengan menyisakan 8 kompetisi lagi, Inter Milan masih tetap bertengger di peringkat kelima klasemen sementara. Akan tetapi, Jonathan Biabiany percaya jika skuadnya tersebut dapat finis di peringkat tiga besar.

Inter Milan yang berhasil mengukuhkan sebanyak 16 kemenangan, 7 hasil seri serta mengalami 7 kali kekalahan pada 30 kompetisi sampai sekarang ini. Mereka yang sekarang ini berhasil mengumpulkan sebanyak 55 nilan dengan berselisih lima poin di ditinggal di belakang AS Roma yang kini menghuni di peringkat ketiga.

Untuk dapat finis di posisi yang menjanjikan untuk mereka bisa lolos ke babak play-off Liga Champions pada musim depan tersebut, Inter mesti bertanding dengan melawan Roma dan Fiorentina. Sekarang ini, Fiorentina yang menghuni di peringkat keempat dengan berhasil mengoleksi nilai yang serupa dengan Inter.

Biabiany percaya, pada delapan kompetisi ke depannya, Inter Milan sanggup untuk melampaui Fiorentina dan Roma. Dirinya belajar dari performa Inter pada saat bertanding dengan perolehan hasil seri 1-1 melawan Roma di akhir minggu kemarin, Minggu (20/3).

Di kompetisi itu, pressing agresif Inter menyebabkan mereka berhasil mendapatkan satu poin dari Olimpico. Inter Milan bahkan sempat unggul terlebih dahulu melalui torehan gol Ivan Perisic pada menit ke-53, sebelum Radja Nainggolan berhasil menyeimbangkan kedudukan bagi Roma pada menit ke-84.

“Peringat ketiga? Kami dapat menggapainya,” papar Biabiany.

“Pertemuan kami dengan berhadapan dengan Giallorossi  telah memperlihatkannya, kami sudah  jauh lebih baik dibanding dengan mereka. Usai sempat alami masa sulit, kami akhirnya sukses untuk mengembalikan rasa optimismenya kami,” ujar Biabiany lagi.

Salah satu kompetisi berat yang mesti dihadapi oleh Inter ialah kontra Napoli di giornata ke-33. Selain itu, mereka juga masih mesti melawan Lazio di giornata ke-36.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *