Buffon Demam, Juventus Belum Pikirkan Kiper Pengganti

By | Januari 5, 2017

Penjaga gawang utama Juventus Gianluigi Buffon kembali tak datang dalam sesi latihan tim usai liburan Natal dan tahun baru. Buffon masih berjuang untuk sembuh dari demam agar bisa dimainkan melawan Bologna, pada Senin (9/1/2017) dinihari WIB.

Kapten tim ini terkena demam sejak 2 Januari, dan belum mampu untuk turun latihan di Vinovo. Menurut kantor berita ANSA, Buffon harus menjalani latihan terpisah kemarin, Rabu (4/1/2017) karena belum sanggup mengikuti pola latihan bersama rekan-rekannya.

Melawan Bologna di pekan ke-19 nanti, Juventus tak memperkirakan akan mencoret Buffon. Hingga berita ini diturunkan, Bianconeri belum merilis kondisi terakhir pemainnya dan berharap Buffon lekas sembuh.

Pada paruh musim 2016/2017, kiper yang berusia 38 itu membuat gawang Juventus paling sedikit kebobolan di Serie A. Mereka “hanya” kebobolan 14 gol dalam 17 pertandingan. Bandingkan dengan Roma yang kemasukan 18 gol dan Napoli dengan 21 gol.

Sebelum paruh musim ini dimulai, Juventus juga telah mendapatkan pemain baru. Mereka akan menjajal kemampuan gelandang bertahan Tomas Rincon dari Genoa.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *