Casilla Bertekad Curi Perhatian Zidane untuk Geser Navas

By | Juli 13, 2016

Kiko Casilla

Kiko Casilla berhasrat menjadi pilihan utama Real Madrid kompetisi musim 2016/2017. Dia bertekad mencuri perhatian sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk menggeser posisi kiper utama, Keylor Navas.

Casilla harus puas menjadi pilihan kedua di Madrid sepanjang musim lalu. Dia menjadi pelapis Navas.

Whoscored menunjukkan Casilla cuma tampil dalam empat pertandingan La Liga. Dari empat laga itu, dia membuat clean sheet pada satu pertandingan. Yakni, saat menghadapi Eibar. Dia juga tampil dalam dua laga lain di fase grup Liga Champions.

Menjadi pemain cadangan, diakuinya, cukup menyulitkan. Casilla yang besar dari akademi Madrid itupun gatal untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi musim ini.

“Ya, buat saya dan para pemain yang tak sering tampil, ketika dalam sebuah kompetisi Anda pilihan pertama tidak berjalan… itu menjadikan situasi cukup rumit. Sebaliknya, semuanya berjalan lancar kalau Anda mendapatkan lebih banyak pertandingan. Situasi itu cukup menjengkelkan karena Anda kehilangan kesempatan untuk membangun kepercayaan diri dan mendapatkan lebih banyak menit bermain,” kata Casilla seperti dikutip Football Espana.

“Saya menginginkan untuk tetap tinggal di sini. Kenapa? Untuk bertarung. Kalau saya mendapatkan sejumlah laga musim ini, maka tahun depan saya akan menginginkan lebih banyak lagi. Saya ingin membantu tim, untuk berkompetisi, dan bermain sebanyak yang saya bisa.

“Saya akan berkompetisi seberapa banyak pelatih menginginkan saya, mau 10 atau 15 pertandingan. Saya akan bersiap sebaik mungkin. Kalau dia membutuhkan kami, kami ada di sini. Dia ingin saya bertahan, so saya akan melakukan hal yang tepat,” tutur kiper 29 tahun itu.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *