Cedera, Striker Chapecoense Terhindar dari Kecelakaan Pesawat

By | November 30, 2016

striker-chapecoense-alejandro-martinuccio

Striker Chapecoense, Alejandro Martinuccio, begitu terpukul setelah mendengar kabar kecelakaan pesawat yang ditumpangi timnya. Martinuccio sendiri tak ikut dalam penerbangan tersebut karena cedera.

Pesawat yang ditumpangi tim Chapecoense jatuh di Pegunungan Cerro Gordo, wilayah La Union, Kolombia, pada Senin (28/11) malam waktu setempat. Tim Chapecoense sebenarnya dijadwalkan menghadapi klub Kolombia, Atletico Nacional, di leg pertama final Copa Sudamericana pada Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

Sedikitnya 75 orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut. Sementara enam lainnya, termasuk pemain Alan Ruschel, Jackson Follmann, dan Helio Hermito Zampier Neto, ditemukan selamat.

Martinuccio sendiri tak ikut dalam perjalanan ke Kolombia karena mengalami cedera. Penyerang asal Argentina itu pun begitu terpukul mendengar kabar musibah yang menimpa rekan-rekan setimnya.

“Ini adalah momen yang sangat sulit. Saya terbangun mendengar berita itu. Saya sangat sedih,” aku Martinuccio, yang bergabung dengan Chapecoense pada bulan April lalu, kepada La Red.

“Saya sedang menjalani pemulihan cedera dan tak berangkat. Saya mendapat cedera satu setengah bulan lalu dan itulah kenapa saya tak berada dalam pesawat itu.

“Saya datang ke klub beberapa waktu lalu. Semua orang di sini menunggu kabar. Tak seorang pun yang tahu. Kami cuma menunggu dan meunggu. Ada lima orang selamat dan tak ada lainnya.

“Ini adalah klub hebat, dengan beberapa pemain berkelas. Semua orang sangat sedih. Semua ini benar-benar sulit.

“Kami berharap ada keajaiban dari Tuhan. Yang bisa saya minta adalah kalian berdoa untuk rekan-rekanku yang berada dalam pesawat itu,” katanya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *