CEO Dortmund Tak Yakin Madrid Menginginkan Aubameyang

By | April 4, 2016

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid akhir-akhir ini. Pihak Borussia Dortmund pun akhirnya menanyakan kepada media: “Benarkah bahwa Madrid tertarik pada Aubameyang?”.

Striker berumur 26 tahun itu sudah memperlihatkan dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa pada musim ini. Hingga saat ini, Aubameyang sudah mencetak 35 gol dalam 40 laga Dortmund.

Belum lama ini, Aubameyang mengatakan ikrar yang dibuat dengan kakeknya agar bermain di Madrid di masa mendatang. Sebuah gosip akhirnya muncul di mana Aubameyang dikatakan sudah melakukan kerjasama dengan raksasa Spanyol itu untuk pindah di musim panas.

Dengan kekuatan finansialnya, Madrid sepertinya tak kesulitan menggelontorkan biaya 100 juta euro untuk memboyong Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Ditambah nominal ‘wah’ itu merupakan nilai yang tertera dalam klausul kontrak striker kelahiran Gabon tersebut.

Mengenai klausul tersebut, Dortmund lewat CEO-nya Hans-Joachim Watzke membantah keras. Watzke mengatakan tidak ada sama sekali klausul seperti itu sebab klub tidak akan melepaskan Aubameyang.

Tak hanya itu, Watzke sendiri kurang begitu yakin jika Madrid memang benar-benar menginginkan Aubameyang musim depan.

“Keinginan Aubameyang main di Madrid? Anda bisa percaya pada kaa-katany dan saya juga ingin tahu apakah Madrid memiliki keinginan yang sama,” ujar Watzke.

“Saya memiliki afiliasi yang sangat baik dengan presiden Madrid Florentino Perez dan saya mau tahu apakah mereka menginginkannya,” sambungnya.

“Kami telah memperpanjang kontraknya sampai 2020 tanpa ada klausul penjualan sebab kami mau meraih kemenangan bersamanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *