Cerita di Balik Model Rambut Bayu Pradana

By | November 7, 2016

bayu-pradana-gelandang-timnas-indonesia

Rambut memang menjadi penampilan yang selalu menjadi perhatian utama para pesepakbola tanah air. Tak jarang, para pemain memodifikasi rambutnya mulai dari warna sampai modelnya.

Bagi gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana, rambut adalah hal terpenting yang menunjang kepercayaan dirinya. Dia tidak pernah ketinggalan menata rambutnya hingga selalu berdiri dan rapi.

“Rambut saya memang selalu berdiri tegak, tapi gak tahu modelnya apa, yang pasti harus pakai minyak rambut karena kalau gak pake minyak rambut gak bisa diatur rambutnya,” ujar Bayu kepada Bola.net, Senin (7/11).

Kebiasaan memakai minyak rambut di sebelum aktivitasnya pun bahkan sampai terbawa di kesehariannya, tak hanya di atas lapangan. Untuk itu, ‘ritual’ tersebut tidak pernah ketinggalan dilakukan oleh Bayu.

Kapten Mitra Kukar ini tak menampik kebiasaanya itu sampai berpengaruh terhadap penampilannya ketika tampil. Jika tak dilakukan, Bayu merasa kurang percaya diri.

“Jangankan setiap mau pertandingan, keluar kamar mandi juga wajib pakai minyak rambut. Kebiasaan itu sudah saya lakukan sejak saya masih SMP,” ungkapnya.

“Kalau setiap kali mau pertandingan terus gak pake minyak rambut pasti ada perbedaan, jadi mengurangi kepercayaan diri. Makanya di tas saya selalu ada minyak rambut,” tutupnya.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *