Conte Pastikan Terry Tetap Kapten Chelsea

By | Juli 14, 2016

John Terry

John Terry tetap menjaga statusnya sebagai kapten Chelsea. Manajer baru Chelsea Antonio Conte memastikan hal tersebut.

Bek tengah Inggris itu nyaris meninggalkan London Barat sebelum akhirnya mendapat perpanjangan kontrak di penghujung musim 2015-16. Meski begitu, Terry menduga akan mendapat peran yang berbeda seiring kehadiran Conte.

Manajer Italia itu akhirnya tiba di Stamford Bridge setelah memimpin timnas Italia hingga perempatfinal Piala Eropa 2016. Dalam konferensi pers pertamanya, Conte mengonfirmasi bahwa Terry tidak akan kehilangan ban kaptennya.

“John Terry telah menandatangani kontrak sebagai pemain, bukan untuk sebuah peran yang berbeda,” lugas eks pelatih Juventus itu yang dilansir ESPNFC. “Dia adalah kapten tim ini, seorang pemain hebat dengan kepribadian dan karisma yang hebat juga.”

“Saya ingin berbicara dengan dia karena dia tahu klub ini dan semangat yang tepat untuk bermain di klub ini. Dia adalah John Terry, dia adalah kapten Chelsea saat dia bermain ataupun tidak bermain, dia selalu jadi kaptennya.”

Conte mengakui dirinya berperan dalam keputusan The Blues dalam memperpanjang masa tinggal Terry. “Memang benar. Saya ulangi bahwa John Terry adalah pemain yang penting untuk klub ini. Segala keputusan kami ambil bersama dengan klub,” sambung dia.

“Saya sangat gembira. Saya berbicara dengan dia beberapa kali dan bagi saya, adalah hal yang sangat penting John, saat teken kontrak, dia sangat, sangat gembira,” tutup Conte.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *