Copa del Rey : Atletico Madrid Sikat Eibar

By | Januari 20, 2017

Atletico Madrid tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal Copa del Rey. Ini setelah pasukan Diego Simeone menang 3-0 atas Eibar pada pertama perempat final di Stadion Vicente Calderon, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB.

Memulai laga dalam tempo lambat, Atletico Madrid mampu mendominasi penguasaan bola. Tuan rumah sempat mencetak gol pada menit 25 lewat sundulan Stefan Savic. Namun, gol itu dianulir wasit karena Savic sudah dalam posisi offside.

Namun tiga menit berselang, Antoine Griezmann membuka keunggulan. Berawal dari tendangan bebas, bola yang disundul oleh Jose Maria Gimenez diteruskan Griezman dengan kepalanya untuk menjebol gawang Eibar. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Griezmann dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangan. Di menit 60, Angel Correa mengubah skor jadi 2-0. Gol ini berawal dari aksi Yannick Carrasco ang menggiring bola hingga ke kotak penalti. Sepakan Carrasco bisa diblok oleh kiper Joel Rodriguez Oterino. Tapi, bola muntar langsung disambar Correa.

Kevin Gameiro yang baru masuk pada menit 63, langsung mencatatkan namanya di papan skor lima menit kemudian. Gameiro menuntaskan umpan sundulan Griezmann di mulut gawang. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Atletico Madrid selanjutnya akan menjalani leg kedua di kandang Eibar pada 26 Januari mendatang. Griezmann cs hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal.

  • Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Gaitan (Godin 77′), Saul, Koke, Carrasco (Gabi 66′); Correa (Gameiro 63′), Griezmann.

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Capa, Lejeune, Galvez, Pena; Rivera, Escalante (Isasa 74′); Fran Rico, Adrian (Enrich 65′), Inui (Luna 65′); Bebe.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *