Coutinho Comeback Malam Tahun Baru

By | Desember 13, 2016

Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho menargetkan bisa bermain kembali saat malam Tahun Baru. Coutinho ingin tampil ketika The Reds bersua Manchester City.

Pemain asal Brasil itu saat ini tengah dalam perawatan cedera pergelangan kaki. Coutinho menderita cedera tersebut pada akhir November saat Liverpool bertemu Sunderland.

Coutinho mengaku proses pemulihan cedera berjalan dengan baik. Dia optimistis bisa kembali bermain pada malam pergantian tahun.

“Ini masih menjadi harapan saya – kembali pada laga melawan City. Proses pemulihan berjalan sangat baik. Saya sekarang bisa berjalan tanpa kruk dan saya bekerja sangat baik bersama tim medis. Jadi saya senang dengan bagaimana pemulihan berlangsung,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Sportsmole.

Tenaga Coutinho sangat dibutuhkan manajer Jurgen Klopp untuk melawan City. Eks pemain Inter Milan itu merupakan salah satu kunci sukses Liverpool musim ini.

Coutinho sangat tajam dan sudah mengoleksi lima gol di Liga Inggris. Absennya Coutinho membuat prestasi Liverpool mulai menurun. Mereka kini terpental ke posisi tiga.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *