Dani Alves: Juventus Butuh Kekuatan Mental

By | September 15, 2016

dani-alves

Dani Alves mengatakan bahwa Juventus kurang beruntung karena hanya bisa bermain imbang melawan Sevilla. Meski mendominasi penuh jalannya pertandingan dari awal sampai akhir, Juventus tak mampu mencetak gol.

Meski mendapatkan hasil yang kurang diharapkan, Alves menegaskan Juventus tak boleh patah semangat. Untuk bisa menjadi juara kompetisi sekelas Liga Champions, dibutuhkan kekuatan mental yang tinggi.

“Kami tidak beruntung, tapi inilah sepakbola. Tak pernah ada pertandingan mudah. Di kompetisi ini, semua tim butuh kekuatan psikologis yang tinggi dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada,” terang dani Alves kepada Mediaset Premium.

Alves menyatakan bahwa Juventus sebenarnya sudah bermain dengan baik dan mampu menciptakan banyak peluang emas. Namun kali ini Juve tidak beruntung karena banyak peluang mereka yang kemudian terbuang.

“Kami menciptakan banyak sekali peluang gol, kami sudah bermain dengan baik. Tapi pertandingan tidak selalu berjalan sesuai yang kami harapkan. Kami menciptakan lebih banyak peluang pada babak kedua, tapi laga ini memang sulit.”

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *