De Bruyne Dianggap Lebih Hebat daripada Ronaldo

By | September 19, 2016

kevin-de-bruyne

Manajer Manchester City Josep Guardiola memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang serang Kevin de Bruyne. Guardiola menilai De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sejak kedatangan Guardiola, De Bruyne menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Dia menjadi salah satu kunci sukses Citymelakukan start sempurna di Liga Inggris 2016/2017. City selalu menang di lima pertandingan awal.

De Bruyne semalam tampil gemilang saat City mencukur Bournemouth empat gol tanpa balas. Pemuda Belgia itu mencetak gol pertama City ke gawang Bournemouth.

Guardiola puas dengan penampilan menawan De Buryne di awal musim ini. Pep bahkan menganggap De Bruyne lebih hebat dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Di mata Guardiola, hanya Lionel Messi yang berada di atas De Bruyne.

“Messi berada di meja miliknya sendiri. Tidak ada orang lain yang diperbolehkan duduk di sana. Tapi di samping meja itu, Kevin bisa duduk disana,” puji Pep seperti diberitakan BBC Sport.

“Kevin pemain luar baisa. Tanpa bola dia adalah pejuang pertama. Dengan bola, dia bersinar. Dia benar-benar melihat segalanya. Dia membuat keputusan tepat pada momen tepat setiap saat,” tegas Pep.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *