Dele Alli Seperti Lampard

By | Februari 3, 2017

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, tampil cukup produktif dalam dua musim terakhir. Dia dinilai mirip seperti Frank Lampard.

Alli mampu menyumbangkan dua digit gol untuk Spurs di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Dia membukukan 10 gol di kompetisi lalu. Sedangkan untuk edisi tahun ini, dia sudah mencetak 11 gol.

Eks pelatih Spurs, Tim Sherwood, bilang bahwa produktivitas gol Alli itu seperti yang ditunjukkan oleh Lampard saat bermain.

Selama memperkuat Chelsea, ‘Super Frank’ tampil produktif dengan catatan 211 gol dalam 648 pertandingan di semua ajang. Lampard baru saja memutuskan pensiun di usia 38 tahun.

“Dele merupakan contoh yang sangat bagus mengenai seseorang yang bermain di sepakbola saat usia yang masih sangat muda dan di klub bagus seperti MK Dons. Dia berkembang menjadi pemain berkelas dunia karena itu,” kata Sherwood di Sports Mole. SITUS JUDI BOLA PARLAY TERPERCAYA

“Dia merupakan ancaman gol –setiap kali dia bermain, dia seperti Frank Lampard. Saya ingin bilang bahwa dia masih mempunyai jalan panjang untuk konsistensi untuk menyamai Frank, tapi jelas dalam jalan yang bagus,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *