Dijegal dan Diseruduk, Toni Kroos Tetap Berdiri

By | Oktober 27, 2016

toni-kroos

Pertandingan antara Cultural Leonesa melawan Real Madrid memang berjalan searah. Walaupun Madrid banyak menurunkan pemain lapis kedu, mereka tetap menang 7-1.

Dalam pertandingan itu, Toni Kroos sempat terlibat insiden dengan Yeray Gonzalez. Tak mampu menghentikan pergerakan Kroos, Yeray akhirnya harus melakukan pelanggaran.

Awalnya Yeray menjegal Kroos yang sedang berlari kencang, Kroos pun terjatuh. Tak terima dihadang dengan keras, Kroos lalu mendatangi Yeray dan mendorongnya. Situasi memanas dan Yeray kemudian menanduk wajah Kroos.

Kroos mendapatkan kartu kuning karena bersikap agresif mendorong Yeray. Anehnya, Yeray yang jauh lebih agresif juga mendapatkan kartu kuning saja.

Sumber : Bola.net

22 thoughts on “Dijegal dan Diseruduk, Toni Kroos Tetap Berdiri

  1. 1121slot

    Real Madrid delorkennelcom. Toni Kroos mengaku ia memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa membawa Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Munchen di 2014 silam dan ia sudah memenangkan dua trofi Liga Champions sejauh ini Namun rupanya gelandang Jerman ini masih penasaran ingin merebut trofi liga domestik bersama Los .

    Reply
  2. cloverqq

    Oktober 2016 delorkennelcom. Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri Pertandingan antara Cultural Leonesa melawan Real Madrid memang berjalan searah Walaupun Madrid banyak menurunkan pemain lapis kedu mereka tetap .

    Reply
  3. bintangmpo

    Toni Kroos Merasa Makin Pede Dilatih Zidane Spanyol Bolacom. Oct 04 2017 Sejak Zidane duduk di kursi pelatih Los Blancos pada 4 Januari 2016 Toni Kroos merupakan salah satu sosok penting di lini tengah Penggawa timnas Jerman itu pun mampu membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan penampilan apik Dari 81 laga di bawah arahan Zidane Kroos sukses mencetak enam gol dan 24 assist.

    Reply
  4. indoslot88

    Headtohead Atletico Madrid vs Malaga Bolanet. Oct 27 2016 Atletico tak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya melawan Malaga di La Liga M4 S1 Musim lalu Atletico menjinakkan Malaga 10 di Vicente Calderon lewat gol tunggal Angel Correa head to head.

    Reply
  5. tomslot88

    Adriano Banyak yang Marah Jika Barca Menang Bolanet. Oct 28 2016 Hal itu terjadi setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan tim via titik penalti dan ia serta rekanrekannya melakukan selebrasi di depan suporter lawan Alasan Toni Kroos Tetap Dimainkan Zidane Lawan Leonesa Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri.

    Reply
  6. macau303

    Desember 2011 djullizar. Aku tetap berdiri memperhatikan Srintil yang tertidur nyenyak Sudah kukatakan usiaku tiga belas atau hampir empat belas tahun saat itu Pengetahuanku tentang perempuan baik sebagai pribadi maupun sebagai lembaga sungguh tak berarti Namun dengan daya tangkap yang masih sederhana aku dapat.

    Reply
  7. jpslot88

    Toni Kroos delorkennelcom. Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri Pertandingan antara Cultural Leonesa melawan Real Madrid memang berjalan searah Walaupun Madrid banyak menurunkan pemain lapis kedu mereka tetap .

    Reply
  8. igm247

    Ada 2 Jenderal Inilah Orang yang Jadi Tersangka Akibat . Aug 16 2020 Napoleon dan Prasetijo diketahui menerima suap dari Djoko Tjandra untuk menghapus namanya dari daftar red notice Keduanya dijerat Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 Pasal 12 huruf a dan b UndangUndang Nomor 2 tahun 2002 tentang Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

    Reply
  9. klubslot

    Filipe Luis Sudah Lupakan Insiden dengan Suarez Bolanet. Oct 27 2016 Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri Video Ini Provokasi Pemain Barcelona Kepada Fans Valencia Asensio Wonderkid Spesialis Gol Debut Bersama Real Madrid Direktur Valencia Soroti Provokasi Neymar Hasil Pertandingan Cultural Leonesa vs Real Madrid Skor 17.

    Reply
  10. bolatangkas

    Misteri Manusia Fenomenal Kang BB DONGBUD. Sep 01 2016 Penulis Kang Beibe Prolog oleh Kang Pejalan Dipindahkan dari halaman komentar di topik Satrio Piningit Diusulkan untuk dirangkum atau dijadikan tulisan tersendiri serta tambahan judul oleh Kang Pejalan MISTERI MANUSIA FENOMENAL PUTRA IBU PERTIWI DAN BAPAK LANGIT Personafikasi Manifestasi Representatif Penulis Kang Beibei PROLOG Kang Pejalan Tukang .

    Reply
  11. gadungslot

    Toni Kroos Kokoh Walaupun Dijegal Dan Diseruduk. Toni Kroos Kokoh Walaupun Dijegal Dan Diseruduk CASINO ONLINE Pertandingan antara Cultural Leonesa melawan Real Madrid memang berjalan searah Walaupun Madrid banyak menurunkan pemain lapis kedu mereka tetap menang 71.

    Reply
  12. playslots88

    Bicara soal Toni Kroos Zidane Dia Pendiam Tapi Tak . Sep 03 2020 Tak heran jika sosok Kroos akan selalu dikenang oleh Zidane sebagai pemain yang luar biasa Hal ini dikarenakan dirinya memiliki kepribadian yang baik dan penampilan yang sangat luar biasa di Real Madrid sampai saat ini Kini Zidane pun berharap bahwa Toni Kroos kembali mengeluarkan permainan terbaiknya di La Liga Spanyol musim 20202021 .

    Reply
  13. pemain777

    Toni Kroos dan Marco Reus Pendorong Semangat . Jun 24 2018 Piala Dunia 2018 Toni Kroos dan Marco Reus Pendorong Semangat Menang Timnas Jerman Jauh dari sempurna Itu penilaian tepat bagi prestasi .

    Reply
  14. dewaslot389

    Sudah di Zona Nyaman Toni Kroos Bakal Gantung Sepatu . May 26 2020 Akan tetapi seperti diklaim sang adik yang juga pemain klub Union Berlin Felix Kroos Toni Kroos tak berencana pindah klub lagi dan berharap untuk bisa gantung sepatu alias pensiun bersama Real Madrid.

    Reply
  15. king4d

    Begini Kronologi Tewasnya Satu Keluarga karena Jebakan . Oct 12 2020 Bojonegoro Jatim lawjusticeco Peristiwa nahas menimpa satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Bojonegoro Jawa Timur Mereka meninggal karena distrum arus listrik yang diduga untuk menjebak tikus Empat korban dalam satu keluarga ini antara lain seorang bapak bernama Parno 55 dan istrinya Riswati 50 dan dua anaknya Jayadi 32 dan Arifin 21.

    Reply
  16. kerabatslot

    Penyidik akan telusuri kemungkinan dugaan aliran dana . Jul 23 2020 Jakarta ANTARA Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Kepolisian Indonesia Komisaris Besar Polisi Ahmad Ramadhan mengatakan tidak menutup kemungkinan penyidik akan menelusuri dugaan aliran dana dari buronan Djoko Tjandra terkait surat jalan yang dikeluarkan bekas Kepala Biro Koordinasi .

    Reply
  17. mpoten

    Bolalobcom to Instagram. Bolalobcom Menyajikan Berita Bola Berita Terkini Olahraga Sepak Bola Futsal dari Berbagai Klub Nasional dan Internasional.

    Reply
  18. tradisibet

    Laporta Saya Akan Pilih Pique Jadi Presiden Bolanet. Oct 27 2016 Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri Video Ini Provokasi Pemain Barcelona Kepada Fans Valencia Asensio Wonderkid Spesialis Gol Debut Bersama Real Madrid Direktur Valencia Soroti Provokasi Neymar Hasil Pertandingan Cultural Leonesa vs Real Madrid Skor 17.

    Reply
  19. pokerpelangi

    Bola NET 1 Posts Facebook. Bola NET 1 969 likes Informasi informasi seputar dunia sepak bola LANGSUNG.

    Reply
  20. vegashoki88

    Bola NET 1 httpmbolanetspanyoldijegaldan . httpmbolanetspanyoldijegaldandiseruduktonikroostetapberdiri3f0febhtml.

    Reply
  21. dutampo

    Owen Dukung Luis Suarez Raih Ballon dOr Bolanet. Oct 27 2016 Dijegal dan Diseruduk Toni Kroos Tetap Berdiri Video Ini Provokasi Pemain Barcelona Kepada Fans Valencia Asensio Wonderkid Spesialis Gol Debut Bersama Real Madrid Direktur Valencia Soroti Provokasi Neymar Hasil Pertandingan Cultural Leonesa vs Real Madrid Skor 17.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *