Eder: Inter Harus Kerja, Kerja, Kerja

By | Oktober 24, 2016

eder

Periode negatif tengah dilalui Inter Milan di Serie A. Bagi Eder, tak ada cara lain bagi Inter untuk keluar dari situasi ini selain dengan kerja keras.

Inter sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Tiga laga terakhir bahkan berujung kekalahan untuk Nerazzurri.

Yang teraktual, Inter dipaksa menyerah 1-2 di markas Atalanta di giornata 9, Minggu (23/10/2016). Hasil tersebut membuat Mauro Icardi dkk. melorot ke peringkat 14 setelah hanya mengumpulkan 11 poin.

Kekalahan tersebut diakui Eder amat menyakitkan. Tapi Inter wajib segera bangkit dengan bekerja keras.

“Kami menyia-nyiakan babak pertama. Kami bermain lebih baik di babak kedua tapi kemudian penalti jadi pil pahit yang harus ditelan,” ujar Eder soal pertandingan melawan Atalanta seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Yang bisa kami lakukan adalah kerja, kerja, kerja. Kami harus melihat pada diri kami sendiri dan memberi segala yang kami miliki.”

Kekalahan dari Atalanta membuat posisi Frank De Boer makin terjepit. Kabar yang beredar menyebut bahwa para petinggi Inter tengah mempertimbangkan untuk mendepak De Boer dan laga melawan Torino tengah pekan ini bisa jadi kesempatan terakhir untuk pelatih asal Belanda itu.

“Ada banyak omongan dalam sepakbola. Kami hanya harus fokus memberi 100% dan melakukan apa yang pelatih minta. Kadang itu tidak berhasil, seperti kali ini. Kami hanya harus fokus pada apa yang kami kerjakan dan bekerja keras,” sahut Eder.

“Musim masih panjang jadi Anda tidak bisa bilang dengan pasti apa yang akan terjadi. Ketika kami benar-benar tampil di babak kedua, kami menciptakan peluang. Kami semua harus memberi lebih. Itulah satu-satunya cara untuk melewati ini semua,” katanya menambahkan.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *