Enrique Puji Evolusi Denis Suarez

By | Januari 27, 2017

Luis Enrique mengaku sangat senang melihat evolusi yang ditunjukkan oleh Denis Suarez. Dalam pertandingan melawan Real Sociedad di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Denis Suarez menjadi bintang utama Barca dengan mencetak dua gol.

Sebagai gelandang, torehan dua gol merupakan catatan yang sangat bagus. Evolusi Suarez ini mendapatkan apresiasi dari Enrique. Kemampuan itu pula yang membuat Suarez bisa kembali ke Barca setelah dijual.

“Kemampuan dalam berkembang adalah salah satu sifat baiknya. Dia selalu siaga di are berbahaya dan masuk pada momen yang tepat. Yang bisa dia perbaiki lagi mungkin adalah penyelesaian akhir. Denis adalah satu dari sedikit pemain yang bisa kembali ke Barca setelah meninggalkan barca B,” cetus Enrique kepada AS.

Enrique mengatakan ada banyak pemain dari Barca B yang tidak bisa menembus tim utama. Salah satu alasan utamanya adalah karena sebagian besar pemain itu tidak memiliki kecerdasan bergerak ketika tidak sedang menguasai bola. SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA 2021

“Ada banyak pemain yang tidak bisa kembali ke Barca karena mereka menyepelekan pentingnya pergerakan tanpa bola. Jika pemain tidak bekerja keras sepanjang pertandingan maka ia tidak akan bisa bersaing di level elit.”

Sumber : bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *