Frank de Boer Tinggalkan Ajax

By | Mei 12, 2016

Frank de Boer

Frank de Boer akhirnya memutuskan untuk berpisah jalan dengan Ajax Amsterdam. Ia belum memutuskan selanjutnya akan ke mana.

De Boer sebenarnya masih punya kontrak hingga 1 Juli 2017. Namun, ia memilih untuk memutus kontraknya, lebih dari setahun dari masa berakhirnya. Pembicaraan sudah dilakukan oleh De Boer dengan petinggi-petinggi Ajax dalam beberapa bulan terakhir, tapi De Boer tetap pada keputusannya: Meninggalkan Ajax.

“Kami menyayangkan kepergiannya. Tapi, begitu ia memberitahu bahwa ini adalah keputusannya sendiri, kami membuat keputusan untuk memutus kontrak atas kesepakatan bersama,” ujar Direktur Ajax, Edwin van der Sar, di situs resmi klub.

“Frank telah menjadi duta yang luar biasa untuk klub ini. Dia selalu meluangkan waktu untuk fans, media, proyek sosial yang dijalankan klub, dan juga sponsor. Belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah ini,” lanjut Van der Sar.

De Boer, 45 tahun, mengawali karier sebagai pemain di Ajax bersama dengan saudara kembarnya, Ronald. Ia meninggalkan Ajax pada 1999 untuk bergabung dengan Barcelona dan baru kembali ke Ajax pada 2007, untuk menjadi pelatih tim junior mereka.

Pada 2010, ia menjadi pelatih tim utama. Di tangan De Boer, Ajax meraih empat gelar juara Eredivisie secara beruntun, dari 2011 hingga 2014. Dominasi empat tahun Ajax berakhir setelah Phillip Cocu menangani PSV Eindhoven dan membawa PSV menjuarai Liga Belanda dalam dua musim terakhir.

Musim ini, De Boer sebenarnya berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Belanda kelimanya sebagai pelatih. Namun, Ajax disalip PSV di pekan terakhir. Butuh kemenangan, Ajax malah bermain imbang 1-1 dengan De Graafschap. Di sisi lain, PSV menang 3-1 atas PEC Zwolle.

“Saya menjalani masa-masa fantastis di sini. Pertama sebagai pemain, lalu dalam sedekade terakhir sebagai pelatih. Ajax telah memberikan kesempatan pada saya untuk menjadi pelatih dan saya selamanya berterima kasih untuk itu,” ucap De Boer.

“Setelah memenangi empat gelar beruntun, musim 2014/2015 berakhir dengan kekecewaan. Kami ingin memperbaikinya musim ini, kami sudah berusaha yang terbaik, tapi pada akhirnya tidak berakhir seperti yang kami inginkan.”

De Boer belum tahu akan berlabuh ke klub mana setelah ini. Ada kabar bahwa Everton meminatinya. Namun, De Boer juga mengatakan, menganggur selama semusim juga ada dalam opsinya.

“Saya akhirnya berpikir bahwa ini adalah waktunya untuk melakukan sesuatu yang lain. Saya pikir, ini yang terbaik buat saya dan Ajax. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Setahun tanpa klub juga ada dalam pilihan saya,” kata De Boer.

16 thoughts on “Frank de Boer Tinggalkan Ajax

  1. happyslot

    E paper 13 mei 2016 by PT Joglosemar Prima Media Issuu. May 12 2016 Tinggalkan Ajax Buka Pintu ke Inggris AMSTERDAMFrank de Boer akhirnya memutuskan untuk berpisah jalan dengan Ajax Amsterdam Ia belum memutuskan selanjutnya akan ke mana De Boer sebenarnya .

    Reply
  2. kerabatslot

    Berita Sepak Bola Frank De Boer Tinggalkan Ajax Tepat . Frank de Boer Ligaolahragacom LigaOlahraga Berita Liga Italia Beberapa waktu lalu pelatih baru Inter Milan Frank De Boer telah berbicara pada majalah sepak bola terbitan Belanda Voetbal International tentang kariernya bersama klub yang sebelumnya ia latih Ajax.

    Reply
  3. mpo212

    De Boer dapat sokongan dari Van Marwijk ANTARA News. Sep 24 2020 Pencalonan De Boer dipertanyakan beberapa pengamat beberapa hari belakangan terutama karena kegagalannya saat melatih Inter Milan dan Crystal Palace Dia dipecat oleh Inter Milan setelah hanya 85 hari bekerja pada 2016 dan tahun berikutnya cuma bisa bertahan 10 pekan di Crystal Palace Baca juga Crystal Palace pecat manajer Frank de Boer.

    Reply
  4. paten99

    Ronald de Boer Wikipedia. Ronaldus de Boer Dutch pronunciation ronld bur born 15 May 1970 is a Dutch former professional footballer who played as a midfielderHe played for the Netherlands national team as well as a host of professional clubs in Europe He is the twin brother of Frank de BoerThe majority of his success as a football player was with AjaxHe works as the Ajax A1 assistant manager.

    Reply
  5. visabet88

    Frank de Boer Tinggalkan Ajax sportdetikcom. May 12 2016 Frank de Boer akhirnya memutuskan untuk berpisah jalan dengan Ajax Amsterdam Ia belum memutuskan selanjutnya akan ke mana.

    Reply
  6. dewatangkastopbet88

    Pemecatan Martinez Menunggu Pengumuman Resmi. Masih menunggu pengumuman resmi namun pemecatan Manajer Everton Roberto Martinez telah menghias halaman muka mediamedia massa di Inggris.

    Reply
  7. ihokibet

    De Boer Ajax among top five teams in the World Football . Oct 25 2021 Frank de Boer believes Ajax is currently among the top five clubs in the world The former Ajax and Netherlands head coach was a guest on Ziggo Sport show Rondo on Monday evening and was full of praise for Erik ten Hags side Its an incredibly wellbalanced team Daley Blind is .

    Reply
  8. target4d

    Hasil Piala Eropa 2020 SemalamFrank de Boer . Hallo CEBOL MANIA terimaksih telah mensupport channel kami dan selalu setia menonton vidiovidio dari kamiJangan lupa untuk follow sosial media CERITA BOLA .

    Reply
  9. rajasloto

    EREDIVISI. Fred Rutten Sebut Ajax Amsterdam Tak Terbendung Frank De Boer Siap Bentengi Jaap Stam Dari Pinanga Frank De Boer Bingung Pilih Pemain Frank De Boer Buka Peluang Tangani Liverpool Atau Frank De Boer Pertanyakan Kualitas Eredivisie Belanda Frank De Boer Tidak Ingin Tinggalkan Ajax 18 Maret Berdirinya Ajax Amsterdam.

    Reply
  10. shienslot

    6 Kandidat yang Layak Menggantikan Ronald Bolacom. Aug 23 2020 Posisi pelatih Timnas Belanda sudah tepat diberikan kepada Frank de Boer Pelatih berusia 50 tahun itu sudah berpengalaman menukangi Ajax Inter Milan Crystal Palace hingga Atlanta United Dengan pengalaman yang dimiliki De Boer ini merupakan waktu .

    Reply
  11. asia89

    Frank de Boer tinggalkan Ajax Kanal Aceh. May 12 2016 Kanal Aceh Frank de Boer tinggalkan Ajax Pencarian.

    Reply
  12. jimslot

    De Boer pekerjaan di Inter tidak akan mudah ANTARA News. Aug 09 2016 Roma ANTARA News Pelatih baru Inter Milan Frank de Boer mengetahui bahwa ia memiliki pekerjaan berat di tangannya setelah mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menggantikan Roberto Mancini di klub Italia tersebut pada Selasa Inter mengonfirmasi kedatangan De Boer pada pernyataan dan pria Belanda .

    Reply
  13. nagaslot777

    Frank de Boer Player profile Transfermarkt. Frank de Boer is the twin brother of Ronald de Boer Individual Coach Ajax Amsterdam U19 Frank de Boer is the uncle of Ruud Jong Retired Frank de Boer is the uncle of Jaap Jong Retired Transfer history Season Date Left Joined MV Fee 0506 Jul 1 2005 AlRayyan SC Retired.

    Reply
  14. mposms

    Frank de Boer Profile PlanetSport. Frank de Boer is a Dutch soccer manager and former player De Boer played for Ajax Barcelona Galatasaray Rangers AlRayyan and AlShamal He went on to enjoy a successful stint as manager of Ajax before spells in charge of Inter Milan Crystal Palace and Atlanta United Most recently De Boer was the manager of the Netherlands national team .

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *