Frustrasi di PSG, Verratti Tertangkap Merokok

By | Oktober 28, 2016

marco-verratti-paris-saint-germain

Dalam dua musim terakhir, Marco Verratti tak lagi diplot menjadi pemain inti Paris Saint-Germain. Kini, gelandang berusia 23 tahun itu lebih banyak menghiasi bangku cadangan atau masuk sebagai pemain pengganti.

Musim lalu, Verratti memang harus bolak balik ruang medis karena berulang kali cedera. Tercatat, Verratti tujuh kali mengalami cedera sepanjang musim lalu. Itu yang membuat Verratti hanya bermain 28 laga di semua kompetisi musim lalu.

Di musim 2016/2017, ia juga sempat sepekan absen karena cedera. Karena kondisi itu pula pelatih Unai Emery tak ingin memainkan Verratti di banyak pertandingan. Tentu, Emery ingin menjaga kondisi Verratti.

Sayang, respon yang diberikan Verratti malah berlebihan. Ketika ia ditarik di menit ke-59 saat PSG melawan Olympique Marseille, Senin (24/10/2016) dinihari WIB, ia terlihat marah-marah kepada Emery.

Kontroversi Verratti tak hanya sampai di situ. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, mantan gelandang Pescara itu terlihat sedang asik merokok di dalam sebuah acara.

Sejatinya, foto itu tak sengaja diunggah istri Marquinhos, Carol Cabrino, di akun Snapchat pribadinya. Maksud Carol adalah memamerkan foto suaminya. Namun, tanpa sadar disamping Marquinhos ada Verratti yang sedang menghisap sebatang rokok.

Besar kemungkinan foto itu akan menjadi pembahasan di internal PSG. Namun, Verratti tak perlu risau jika akhirnya klub memutuskan untuk menjualnya. Pasalnya, Juventus, Chelsea, dan Barcelona dilaporkan tertarik meminangnya.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *