Gelandang Liverpool Komentari Kabar Transfer Goetze

By | Mei 17, 2016

Roberto FirminoGelandang serang Liverpool, Roberto Firmino, tidak merasa terancam dengan kabar perekrutan Mario Goetze dan Liverpool. Menurut Firmino, Goetze justru bisa mendongkrak kualitas timnya.

Pendapat Firmino dilatarbelakangi oleh sejumlah pertemuan dengan Goetze. Nama pertama sempat membela kontestan Bundesliga, Hoffenheim, selama empat musim.

Dalam kurun waktu tersebut, Firmino melakoni 12 pertandingan melawan Borussia Dortmund dan delapan kontra Bayern Muenchen.

“Saya mengenal Goetze sangat baik saat di Jerman. Dia memiliki kualitas hebat di lini serang,” kata Firmino.

“Menurut saya, Goetze akan cocok dengan kami. Permainan berkelas dari dia juga akan membantu tim,” tutur pemain berkebangsaan Brasil itu.

Kehadiran Goetze bisa meningkatkan persaingan di sektor gelandang serang Liverpool. Di posisi ini, Firmino bermain sebanyak sebelas kali pada musim 2015-2016.

Goetze sendiri dikabarkan bakal hengkang karena minimnya kesempatan bermain pada era kepelatihan Josep Guardiola. Dia cuma menjalani 1.219 menit di lapangan pada semua ajang musim ini.

Untuk membahas masa depannya, Goetze dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan Carlo Ancelotti. Nama terakhir berkuasa di Bayern terhitung 1 Juli 2016.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *