Gianluigi Donnarumma Tak Akan Tinggalkan AC Milan

By | April 1, 2016

Gianluigi DonnarummaTak ada yang perlu dikhawatirkan oleh AC Milan. Hal ini dikarenakan di Italia, hanya mereka yang ada di hati Gianluigi Donnarumma. Jika suatu saat terpaksa pindah, Donnarumma cuma akan pergi ke liga lain.

Donnarumma masih belum menyelesaikan satu musim penuh pertamanya dengan Milan. Walau demikian, permainannya telah mencuri perhatian. Baru berumur 17 tahun, Donnarumma memiliki banyak aspek yang dapat membawanya menjadi penjaga gawang kelas satu di masa depan.

Tak hanya memiliki tubuh tinggi besar (196 cm), Donnarumma juga dianggap ahli mengatur barisan pertahanan. Meskipun ia masih muda, ia tidak canggung meneriakkan aba-aba terhadap bek-bek yang lebih tua darinya.

Nilai lebih lainnya, ia juga gesit. Squawka mencatat, Donnarumma rata-rata melakukan 2,14 saves per laga. Hingga saat ini, ia telah tampil 22 kali di Serie A dan melakukan 7 clean sheet.

Dinilai dari kemajuannya, Milan dikatakan akan melakukan kerja sama baru untuk Donnarumma. Donnarumma sendiri bersedia menerima dengan suka rela tawaran kerja sama baru dari Rossoneri. Menurutnya, tidak ada klub lain di Italia selain Milan.

Dikatakan agen Donnarumma yakni Mino Raiola bahwa tidak ada masalah dengan kontrak barunya.

Dirinya mengaku akan bertemu dengan Adriano Galliani dan bila sampai waktunya dimana hari Donnarumma mengambil keputusan untuk pindah, dia cuma akan pindah ke klub asing. Di Italia, cuma ada Milan saja di hatinya.

“Saya tak mau membicarakannya secara mendetail. Namun, jelas dia memperoleh banyak perhatian (dari klub lain),” kata Raiola.

Sejumlah klub yang diberitakan membidik Donnarumma diantaranya Barcelona, Chelsea, dan Manchester United. Semuanya merupakan klub luar Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *