Gol Telat Suarez Membatalkan Kekalahan Barcelona

By | Januari 30, 2017

Sebuah hasil yang begitu tidak memuaskan datang dari laga antara Barcelona melawan Real Betis, dalam lanjutan La Liga. Laga yang berlangsungkan di Estadio Benito Villamarin ini usai dengan hasil seri yaitu dengan dengan skor 1-1 dan 1 poin untuk kedua tim.

Sejak dimulainya laga, kedua tim bermain biasa-biasa saja, namun seiring waktu para pemain Real Betis justru semakin agresif. Di menit ke-12, saat Ruben Castro melepaskan sepakan ke gawang Barcelona, hal tersebut merupakan ancaman pertama Betis untuk Barca. Sampai babak pertama usai, skor masih bertahan 0-0. Padahal Barca sudah memainkan skuat intinya.

Babak keduapun dimulai, Barca terlihat bermain dengan gaya baru dan jauh lebih baik. Vidal mendapat peluang di menit ke-52 untuk menciptakan gol pertama melalui sepakan kerasnya, namun tendangan itu belum berhasil.

Luis Enrique kembali dikejutkan saat pemainnya terlalu fokus melakukan serangan sehingga lupa pada pertahanan tim, dan kemasukan dari tim lawan. Gol itu diciptakan pada menit ke-75 oleh Alex Alegria dengan serangan balasan yang tak dapat dihalau kiper Barca.

Pemain Barcelona berusaha keras mengejar skor, beberapa kesempatan didapat namun tak berhasil. Pada akhirnya, gol penyeimbang didapat di waktu krusial, Luis Suarez merupakan bintang lapangan yang menciptakan gol di menit ke-89.

Real Betis juga tak dapat menambah gol setelah itu. Berkat hasil seri itu, Barcelona kini ada di posisi kedua dengan hasil 42 poin menyalip Sevilla yang saat ini menempati posisi ke-3 dengan poin yang sama. (Lo). SITUS JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *