Guardiola Mau Saja Mainkan Toure, tapi…

By | Oktober 26, 2016

yaya-toure-dan-pep-guardiola

Yaya Toure masih punya tempat di skuat Manchester City. Manajer Pep Guardiola mengaku ingin memainkannya meski kondisi saat ini belum memungkinkan.

Toure baru sekali bermain musim ini saat City menghadapi Steaua Bucharest di babak play-off Liga Champions. Setelah itu status Toure dibekukan menyusul pernyataan pedas agennya, Dimitri Seluk, kepada Pep Guardiola.

Maka dari itu Guardiola pun mengancam tidak akan memainkan Toure sampai agennya tersebut meminta maaf. Namun, Seluk malah makin kencang menyerang Guardiola.

Meski demikian belakangan Seluk melunak dan bahkan mengisyaratkan “gencatan senjata” dengan Guardiola walaupun belum ada permintaan maaf.

Itulah yang membuat Guardiola sampai saat ini belum berencana menurunkan pemain asal Pantai Gading. Padahal Guardiola ingin memainkan Toure demi merotasi skuatnya saat menghadapi Manchester United di babak keempat Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti.

Pasalnya City butuh penyegaran usai lima laga beruntun tanpa kemenangan. Apalagi Toure punya rekor bagus di laga derby dengan tujuh kali menang dan mencetak empat gol.

“Anda tahu situasinya Yaya seperti apa,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Percayalah, saya ingin memainkan Yaya, saya sangat ingin. Tapi, Anda sendiri tahu situasinya seperti apa,” sambungnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *