Hart Nyaman Timnas Inggris Dilatih Southgate

By | November 16, 2016

joe-hart

Setelah tampil buruk di Piala Eropa 2016, Timnas Inggris mencoba bangkit pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Bersama manajer interim Timnas Inggris Gareth Southgate, Wayne Rooney dan kawan-kawan menunjukkan bahwa mereka tak punya masalah setelah Sam Allardyce dipecat pada September lalu.

Inggris mencatat kemenangan 1-0 atas Slowakia pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 sebelum Allardyce ditendang. Sementara bersama Southgate, Inggris dua kali menang dan sekali imbang. Hasil itu menempatkan The Three Lions di puncak klasemen Grup F dengan poin 10.

Joe Hart mengatakan Southgate telah menciptakan sesuatu yang menyenangkan di likungan skuat Inggris. “Ini benar-benar menyenangakan (dengan Southgate yang bertanggung jawab),” ucap kiper Torino itu seperti Sports Mole, Selasa (15/11/2016).

“Kami berusaha untuk mengekspresikan diri. Kami sudah mendapatkan skuat yang benar-benar baik yang ingin bekerja untuk satu sama lain.”

Setelah mengalahkan Skotlandia 3-0 pada 12 November lalu, Inggris selanjutnya akan menantang juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012, Spanyol. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *