Hasil Lengkap Liga-liga Top Eropa Tadi Malam

By | Januari 23, 2017

Striker Chelsea Diego Costa kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Setelah absen pada pekan lalu melawan Leicester City lantaran cedera punggung, pemain asal Spanyol ini langsung mencetak gol untuk tim saat menjamu Hull City pada Minggu (23/1/2017) tadi malam.

Gol ke-15 Costa di Liga Inggris pada musim ini terasa makin spesial karena sang pemain baru saja mencatatkan penampilan ke-100 bersama Chelsea di berbagai ajang. Sejak dibeli The Blues pada 2014 lalu, penyerang 28 tahun ini memang jadi langganan starter oleh manajer Jose Mourinho hingga Antonio Conte saat ini.

Laga melawan Hull berakhir dengan skor 2-0, setelah Gary Cahill menggenapkan keunggulan tim di babak kedua. Chelsea juga sukses menjaga jarak sebagai pemuncak klasemen dari kejaran Arsenal di posisi kedua.

Di sisi lain, Arsenal juga baru meraih hasil positif pada pekan ke-22 Liga Inggris ini. The Gunners menang dramatis 2-1 atas Burnley di EmiratesS Stadium lewat gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Saat ini Arsenal masih bertengger di peringkat dua dengan koleksi 47 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang masih memimpin. Dua tim London itu baru akan bentrok pada pekan ke-24 Di Stamford Bridge, 4 Februari 2017.

Hasil Lengkap

  • Liga Inggris

Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur

Southampton 3 – 0 Leicester City

Arsenal 2 – 1 Burnley

Chelsea 2 – 0 Hull City

  • Liga Italia

Juventus 2 – 0 Lazio

Bologna 2 – 0 Torino

Empoli 1 – 0 Udinese

Genoa 2 – 2 Crotone

Palermo 0 – 1 Inter Milan

Pescara 1 – 3 Sassuolo

Atalanta 1 – 0 Sampdoria

Roma 1 – 0 Cagliari

  • La Liga Spanyol

Real Betis 0 – 0 Sporting Gijon

Real Sociedad 1 – 0 Celta Vigo

Eibar 0 – 4 Barcelona

  • Piala Afrika

Kamerun 0-0 Gabon

Guinea-Bissau 0-2 Burkina Faso.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *