Herrera Ingin MU Terhindar dari Tim-Tim Kazakhstan, Rusia, dan Ukraina

By | Agustus 26, 2016

Ander Herrera

Pengundian fase grup Liga Europa akan dilakukan nanti malam. Gelandang Manchester United Ander Herrera berharap dapat lawan yang dekat-dekat saja.

Pengundian fase grup Liga Europa akan dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Jumat (26/8/2016) malam. 48 tim yang sudah lolos akan dibagi ke dalam 12 grup yang masing-masing berisikan empat tim.

Di fase grup tersebut tim dari satu asosiasi sepakbola takkan langsung berhadapan dengan tim negara yang sama. Untuk pengundiannya, ke-48 tim yang lolos dibagi ke dalam empat pot dengan MU masuk ke Pot 1.

Herrera menyongsong ajang tersebut dengan antusiasme. Ditanya apa dirinya lebih suka lawan-lawan enteng atau langsung bertemu lawan berat, pemain 27 tahun asal Spanyol itu menilai faktor geografis lebih berat.

“Sejujurnya saya menginginkan lawan yang paling dekat,” ceplos Herrera di ManUtd.com.

“Ketika Anda melakukan perjalanan panjang terkadang Anda jadi lebih lelah. Saya pikir ada klub-klub dari Kazakhstan, Rusia, Ukraina, dan saya pikir mereka adalah yang terjauh. Saat saya melihat pengundian, saya ingin lawan yang terdekat.

“Tapi saya tak keberatan setelah itu (di fase gugur). Kalau Anda bertekad juara maka Anda harus melawan tim-tim terbaik sehingga tak masalah apa lawan itu akan kami hadapi di grup atau babak berikutnya,” sebutnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *