Imbang Atas MU, Pelatih West Ham: Seharusnya Bisa Lebih

By | November 28, 2016

slaven-bilic

West Ham United menahan imbang Manchester United (MU) 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, 2016/17. Manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan, timnya bisa saja menang dalam laga tersebut.

Meski bermain di kandang lawan, West Ham ternyata tak ciut nyali. Klub berjuluk The Hammers itu bahkan sudah unggul lebih dulu di menit kedua.

Sepakan Diafra Sakho ternyata tak mampu ditahan David De Gea. Sayang, keunggulan West Ham buyar di menit 21 setelah Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan buat MU.

“Mungkin saja hasilnya bisa lebih, tapi ini poin bagus buat kami terutama setelah kami bermain bagus. Saya harus memuji pemain yang telah menunjukkan karakter, komitmen dan kualitas,” kata Bilic di Sports Mole.

Bilic mengungkapkan, di babak pertama timnya sempat cemas usai mencetak gol. Manajer asal Kroasia ini juga mengatakan, timnya banyak kehilangan bola usai MU mencetak gol penyeimbang.

Namun demikian, eks pelatih timnas Kroasia ini menambahkan permainan timnya di babak kedua membaik. “Di babak kedua, kami mengatakan pada para pemain untuk melawan MU dan saya sangat senang  dengan cara kami bermain,” ujar Bilic.

“Anda tak bisa selalu menyerang di sini setiap saat. Mereka mencoba menekan kehilangan bola dan jika Anda keluar dari tekanan mereka, akan ada banyak ruang kosong dan kami menggunakan hal itu dengan baik,” kata Bilic menambahkan.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *