Ini Komentar Wenger soal ‘Pekan Bermasalah’ Granit Xhaka

By | Januari 27, 2017

Granit Xhaka melewati “pekan bermasalah”; di dalam dan luar lapangan. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun mengomentarinya.

Akhir pekan lalu Xhaka dikartu merah saat Arsenal menjamu Burnley di partai Premier League. Minus Xhaka, The Gunners susah payah menang 2-1 lewat gol Alexis Sanchez di menit-menit akhir.

Xhaka, yang direkrut dari Borussia Monchengladbach seharga 30 juta poundsterling pada musim panas lalu, sudah dikartu merah dua kali dalam 19 penampilan Premier League. Dalam 2,5 musim terakhir, Xhaka bahkan sudah delapan kali menerima kartu merah dalam penampilannya di level klub dan tim nasional Swiss.

Setelah itu gelandang berusia 24 tahun tersebut mengalami masalah lain di luar lapangan. Xhaka sempat dimintai keterangan oleh polisi karena ada laporan ia melakukan kekerasan rasial kepada seorang staf di Bandara Heathrow.

Pun demikian, Wenger tetap berusaha “pasang badan” buat pemainnya tersebut. Ia menyebut Xhaka sebenarnya punya perangai baik. SITUS JUDI BOLA TERBAIK DAN TERPERCAYA

“Sehari-harinya ia punya perilaku fantastis. Ia sudah luar biasa untuk ditangani — ia memperlihatkan komitmen, fokus, dan dedikasi,” ujar Wenger di Sky Sports.

Ketika ditanya mengenai insiden Xhaka di Heathrow, Wenger mengatakan, “Ia sudah membantah semuanya. Saya telah bicara kepada dia mengenai itu dan ia membantah yang terjadi di sana.”

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *