Inter Milan Kalah Lagi di Liga Europa

By | September 30, 2016

inter-milan-kalah-dari-sparta-praha

Inter Milan kembali menelan kekalahan di Liga Europa. La Beneamata tumbang 1-3 di tangan tuan rumah Sparta Praha pada lanjutan pertandingan Grup K di Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB.

Ini adalah kekalahan kedua Inter di Liga Europa. Sebelumnya, tim asuhan Frank de Boer itu juga dipermalukan Hapoel Beer Sheva di San Siro.

Menghadapi Sparta Praha, Inter langsung kecolongan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat gol Vaclav Kadlec. Berawal dari kesalahan lini belakang Inter saat menyapu bola, Kadlec datang tiba-tiba dan sukses menaklukkan kiper Samir Handanovic.

Menit 25 Inter kecolongan lagi. Kembali Kadlec mencatatkan namanya di papan skor. Diawali dari situasi tendangan bebas, bola dengan cepat disodorkan kepada Kadlec yang lolos jebakan offside.

Lini belakang Inter saat itu belum siap dan kaget. Kadlec kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Handanovic. Skor jadi 2-0 untuk Sparta dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter sempat bangkit setelah Rodrigo Palacio memperkecil kedudukan di menit 71. Ia sukses meneruskan umpan Eder.

Namun, malapetaka menimpa Inter setelah Andrea Ranocchia diusir wasit pada menit 75. Selang semenit, Inter kecolongan gol ketiga Sparta yang dicetak Mario Holek.

Skor jadi 3-1 untuk Sparta dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

  • Susunan Pemain

Sparta Praha: Koubek; Karavaev, Mazuch, Holek, M Kadlec (Pulkrab 73); Cermak (Lafata 88), M Frydek (Julis 66), Sacek, Holzer; Dockal; V Kadlec

Inter: Handanovic; D’Ambrosio (Ansaldi 56), Ranocchia, Murillo, Miangue; Gnoukouri (Icardi 70), Felipe Melo; Candreva (Perisic 63), Ever Banega, Eder; Palacio

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *