Jauh Dari Napoli, Perburuan Juventus Masih Belum Selesai

By | April 18, 2016

Juventus Kemenangan sepenuhnya atas Palermo membawa Juve kian jauh dari Napoli. Manajer Juve Massimiliano Allegri amat yakin perburuan Scudetto belum mencapai akhir.

Mengundang Palermo di Juventus Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB, ‘Si Nyonya Tua’ sukses dengan skor akhir 4-0. Gol-gol keberhasilan Juventus diciptakan oleh empat pemain yang berbeda diantaranya yakni Sami Khedira, Paul Pogba, Juan Cuadrado, dan Simone Padoin.

Tiga poin tambahan ini semakin meyakinkan kedudukan Juve di puncak klasemen. Juve sekarang mempunyai 79 angka, memimpin sembilan poin dari Napoli yang pada Sabtu kemarin kalah 0-2 dari Inter Milan.

Bianconeri sekarang di ambang Scudetto kelima beruntun. Partenopei akan amat susah mengejar Juventus sebab Serie A cuma tinggal tersisa lima laga saja.

“Hari ini kami mempunyai sejumlah peluang menciptakan gol di babak pertama, namun kami kehilangan konsentrasi setelah 10 menit. Tak boleh ada orang yang begitu, begitu juga dengan kami. Perbedaan gol menjadi taruhannya,” kata Allegri.

“Kami tak boleh sampai kecolongan gol. Laga seharusnya dilakukan dengan baik sebab kita telah di masa-masa akhir kompetisi. Anda harus menyingkirkan lawan Anda ketika mereka sedang sekarat.”

“Laga kemarin mengakibatkan persaingan Scudetto terlihat telah selesai, namun itu tidak benar,” serga Allegri. “Kami masih memerlukan dua kemenangan dan sekali hasil seri lagi agar mencapai 86 angka.”

“Saya tak mau menghitung kesempatan kami untuk menang, kami hanya butuh meraih beberapa angka lagi. Tim-tim lain mempunyai jadwal laga yang lebih sederhana,” kaaata mantan allenetore Cagliari dan AC Milan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *