Kekesalan Conte Usai Pesta Gol ke Gawang Everton

By | November 7, 2016

antonio-conte

Antonio Conte merasa kesal. Pasalnya, disaat tim asuhannya sedang dalam penampilan terbaik, jadwal jeda internasional justru datang. Ia khawatir Chelsea kehilangan ritme permainan.

Ya, Chelsea saat ini memang sedang dalam penampilan terbaiknya. Usai kalah dari Arsenal, The Blues tak pernah tersentuh kekalahan lagi di pentas Premier League. Eden Hazard dan kolega selalu menang dalam lima laga pamungkas.

Tak hanya itu, gawang mereka juga tidak pernah bobol. Terakhir, kemenangan diraih dengan skor 5-0 dari Everton pada dini hari tadi.

“Sayang sekali bahwa penampilan kami saat ini harus terhenti karena jeda internasional. Saya ingin melanjutkan capaian ini,” ujar Conte.

Pada sesi jeda internasional, sebagian besar pemain Chelsea tidak akan berada di London. Mereka akan bergabung dengan timnas negara masing-masing. Hal ini dikhawatirkan oleh Conte bisa membuat intensitas pasukannya menurun.

Sementara itu, terkait kemenangan atas Everton, pelatih asal Italia ini mengaku puas. Ia senang dengan hasilnya, tapi ia juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas.

“Saya senang atas kerja para pemain, karena mereka yang fantastis. Saya senang, tapi kami harus terus bekerja keras,” tutupnya.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *