Kekesalan Conte Usai Pesta Gol ke Gawang Everton

By | November 7, 2016

antonio-conte

Antonio Conte merasa kesal. Pasalnya, disaat tim asuhannya sedang dalam penampilan terbaik, jadwal jeda internasional justru datang. Ia khawatir Chelsea kehilangan ritme permainan.

Ya, Chelsea saat ini memang sedang dalam penampilan terbaiknya. Usai kalah dari Arsenal, The Blues tak pernah tersentuh kekalahan lagi di pentas Premier League. Eden Hazard dan kolega selalu menang dalam lima laga pamungkas.

Tak hanya itu, gawang mereka juga tidak pernah bobol. Terakhir, kemenangan diraih dengan skor 5-0 dari Everton pada dini hari tadi.

“Sayang sekali bahwa penampilan kami saat ini harus terhenti karena jeda internasional. Saya ingin melanjutkan capaian ini,” ujar Conte.

Pada sesi jeda internasional, sebagian besar pemain Chelsea tidak akan berada di London. Mereka akan bergabung dengan timnas negara masing-masing. Hal ini dikhawatirkan oleh Conte bisa membuat intensitas pasukannya menurun.

Sementara itu, terkait kemenangan atas Everton, pelatih asal Italia ini mengaku puas. Ia senang dengan hasilnya, tapi ia juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas.

“Saya senang atas kerja para pemain, karena mereka yang fantastis. Saya senang, tapi kami harus terus bekerja keras,” tutupnya.

Sumber : Bola.net

12 thoughts on “Kekesalan Conte Usai Pesta Gol ke Gawang Everton

  1. ihokibet

    Chelsea Pesta Gol ke Gawang Everton Medcomid. Mar 08 2020 Kumpulan berita seputar hasil pertandingan Chelsea vs Everton di Liga Inggris Chelsea Pesta Gol ke Gawang Everton.

    Reply
  2. harmoni4d

    Petr Cech Lawan Tottenham Seperti Berebut Enam Bolanet. Nov 06 2016 Bolanet Kiper Arsenal Petr Cech menilai bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur sangat penting untuk mereka Selain laga ini merupakan derby posisi di klasemen juga membuat laga ini semakin penting Derby London Utara edisi pertama musim 201617 ini akan digelar di Stadion Emirates markas Arsenal.

    Reply
  3. kemonbet

    Coutinho Ingatkan Liverpool Agar Tak Cepat Puas Bolanet. Nov 06 2016 Kekesalan Conte Usai Pesta Gol ke Gawang Everton Chelsea Menang Dengan Cara Fantastis Lovren MU Bukan Saingan Liverpool di Liga Tak Dapat Kontrak Baru Obi Mikel Legawa Kekesalan Conte Usai Pesta Gol ke Gawang Everton Liga Inggris Chelsea Menang Dengan Cara Fantastis Liga Inggris Lovren MU Bukan Saingan Liverpool di Liga.

    Reply
  4. pokerbo

    Klasemen Liga Inggris Bantai Tim Promosi Chelsea Nyaman . Oct 24 2021 INDOSPORTCOM Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke9 Minggu 241021 Chelsea semakin nyaman di puncak setelah membantai tim promosi Norwich City Chelsea sukses pesta gol 70 atas Norwich City di pekan ke9 Liga Inggris Hasil tersebut membuat tim berjuluk The Blues itu berhasil bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin.

    Reply
  5. sultanplay

    Tottenham Bungkam Vitesse Conte Tidak Senang 7 Menit . Nov 05 2021 Sejatinya Harry Kane dan kawankawan sudah unggul 30 lebih dahulu lewat gol Son Heung pada menit ke14 Lucas Moura 22 dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen 28 Namun mereka kebobolan dua gol hanya kurun waktu 10 menit lewat Rasmussen 32 dan Matus Bero 39 Sebab itu Conte kurang senang dengan hasil tersebut.

    Reply
  6. vegasgg

    Andorra Vs Inggris Tim Tiga Singa Pesta Gol 50. Oct 10 2021 Andorra la Vella Timnas Inggris meraih hasil sempurna dalam lawatannya ke markas Andorra The Three Lions menutup pertandingan dengan skor 50 Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I yang dihelat di Estadi Nacional dAndorra Minggu 10102021 dini hari WIB Inggris mencetak dua gol di babak pertama lewat Ben Chilwell dan Bukayo Saka.

    Reply
  7. klik555

    Pesta Gol di Goodison Park Everton Langkahi MU di Klasemen. Feb 08 2020 Suaracom Tiga poin berhasil diraih Everton di pekan 26 Liga Inggris Menjamu Crystal Palace di Goodison Park Sabtu 822020 Everton menang telak dengan tiga gol berbalas satu Dalam pertandingan tersebut tim besutan Carlo Ancelotti mampu mendikte jalannya pertandingan sejak peluit kickoff dibunyikan Banyak peluang tercipta namun baru di menit 18 gol gawang Palace yang dikawal .

    Reply
  8. asia89

    Kata Antonio Conte Usai Bawa Tottenham Menang Itu . Nov 05 2021 Conte menyayangkan dua gol Vitesse ke gawang timnya Sebab Conte menilai golgol itu seharusnya mampu diantisipasi oleh Harry Kane dkk Meski demikian Conte senang Tottenham bisa menang setelah .

    Reply
  9. ceri388

    RB Leipzig Babak Belur Dihajar Setan Merah. Oct 29 2020 Jakarta Manchester United pesta gol ke gawang RB Leipzig di lanjutan Liga Champions Setan Merah bobol 5 kali gawang Die Roten Bullen Marcus Rashford mencetak hattrick dalam laga ini Sementara dua gol MU lainnya dicetak oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.

    Reply
  10. anekaslots

    Pesta Gol ke Gawang Everton Chelsea Kembali Puncaki . Nov 06 2016 Liputan6com Jakarta Chelsea pesta gol ke gawang Everton pada pekan ke11 Liga Inggris 20162017 The Blues menang lima gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge Minggu 6112016 dinihari WIB.

    Reply
  11. tahta4d

    Antonio Conte Jalani Debut Tottenham Hotspur Hanya Imbang . Nov 07 2021 TEMPOCO Jakarta Tottenham Hotspur cuma memetik satu poin dari laga pertama mereka di Liga Inggris bersama pelatih baru Antonio Conte Spurs hanya mampu bermain imbang 00 melawan Everton di Stadion Goodison Park Liverpool Minggu 7 Oktober 2021 Pertandingan itu mempunyai segalanya dari .

    Reply
  12. 9xnaga

    Conte Anggap Hasil Imbang dengan Everton Tak Adil. Dec 24 2017 Liverpool Manajer Chelsea Antonio Conte kecewa timnya gagal mengalahkan Everton Conte menyebut hasil imbang dengan The Toffees tak adil Chelsea harus puas dengan hasil imbang 00 saat bertamu ke Goodison Park Sabtu 23122017 The Blues gagal mencetak gol meski mendominasi permainan dan punya banyak peluang.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *