Kroos Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Madrid

By | Oktober 14, 2016

toni-kroos-pesepakbola-termahal-di-jerman

Toni Kroos baru saja meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Itu sebagai sinyal bahwa Kroos memang ingin bertahan lama di klub La Liga tersebut.

Kroos sejatinya baru habis kontrak pada 2020, namun Madrid malah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022.

Bahkan gaji Kroos dinaikkan hingga 20 juta euro per musim (sebelum pajak) yang membuatnya jadi pemain Jerman termahal. Wajar saja Madrid tidak ingin kehilangan salah satu gelandang terbaiknya itu.

Pasalnya masa depan Kroos belakangan tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester City dan Manchester United kepada pemain asal Jerman tersebut.

Namun, Kroos membantah segala rumor yang menyangkut dirinya. Pasalnya, Kroos tak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid dan sangat bahagia di klub tersebut.

“Dalam beberapa waktu terakhir, banyak pemberitaan dan kita tidak tahu mana yang benar. Rumor itu selalu ada tapi saya tahu saya sangat bahagia di klub ini,” ujar Kroos seperti dikutip Soccerway.

“Saya menjalani dua musim yang luar biasa di sini dan tidak pernah berpikir untuk pergi. Saya senang bahwa mereka ingin saya bertahan. Saya tidak pernah mencari alternatif klub lain. Real Madrid selalu jadi pilihan pertama saya,” sambungnya.

“Kontrak jangka dengan visi masa depan – menengah ke jangka panjang. Kami semua mencari kemungkinan untuk bertahan di sini lebih lama, maka kami duduk bersama serta mencapai kesepakatan ini,” tutupnya.

Kroos sudah bermain untuk Madrid sedari 2014 usai dibeli dari Bayern Munich. Kroos tampil 108 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 4 gol serta menyumbangkan gelar Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *