Leicester Siap Salip Juve untuk Bomber Sensasional Serie B

By | Mei 13, 2016

Leicester City

Setelah berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai Premier League, Leicester City saat ini sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, kini tengah mencari pemain depan baru untuk mendamping Jamie Vardy musim depan.

Dalam berita sebelumnya, Leicester dikaitkan dengan tiga nama bomber subur diantaranya, Islam Slimani (Sporting Lisbon), Lucas Perez (Deportivo La Coruna), dan Ousmane Dembele (Stade Rennes).

Ternyata, selain tiga nama tersebut Ranieri juga mengincar penyerang lainnya yakni, Gianluca Lapadula. Penyerang 26 tahun yang bermain bersama klub Serie B, Pescara, memang tak banyak dikenal. Namun, penampilan Lapadula bersama Pescara musim ini cukup sensasional.

Lapadula mampu mencetak 28 gol dalam 34 penampilannya di ajang Serie B musim ini. Penampilan impresif yang ditunjukkan Lapadula berpeluang besar membawa Pescara kembali promosi ke Serie A musim depan.

Ranieri membenarkan jika dirinya sudah memonitor sepak terjang Lapadula. Ia juga mengaku tertarik untuk mendatangkan Lapadula ke Leicester musim depan.

“Saya hanya ingin beberapa pemain baru yang cocok untuk saya mainkan sebagai starter, dan punya kondisi taktis untuk tim. Kami melihat pasar ke Italia. Lapadula sangat baik, untuk sementara waktu kami sudah memantaunya,” ujar Ranieri dikutip Sky Sports.

Ketertarikan Ranieri kepada Lapadula juga dikatakan langsung oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastiani. Sebastiani mengungkap jika dirinya sudah melakukan komunikasi terkait tawaran kepada Lapadula.

“Memang, saya menerima telepon dari Claudio Ranieri beberapa waktu lalu, sebelum Leicester juara Premier League. Itu adalah sebuah kehormatan. Kami berbicara tentang sepakbola dan dia (Ranieri) bercerita kepada saya jika dia mengikuti perkembangan penyerang kami,” ungkap Sebastiani.

Andai Ranieri benar-benar tertarik untuk mendatangkan Lapadula, manajer asal Italia ini harus bersaing dengan raksasa Serie A, Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua juga dikabarkan kepincut dengan penampilan Lapadula, dan akan mendatangkannya akhir musim ini.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *