Mahrez Mungkin Saja Tinggalkan Leicester Musim Depan

By | Juni 13, 2016

Riyad Mahrez

Masa depan Riyad Mahrez sedang dispekulasikan saat ini. Terkait hal tersebut, Mahrez sendiri belum memutuskan apapun, apakah itu bertahan atau hengkang.

Mahrez tampil gemilang musim ini setelah membawa Leicester City jadi juara Premier League untuk pertama kalinya. Dalam perjalanannya, Mahrez bikin 17 gol dan 11 assist untuk menjadikannya pemain terbaik Premier League versi PFA.

Dengan performa seperti itu wajar jika Mahrez kemudian jadi incaran banyak klub besar Eropa, termasuk dari Inggris seperti Manchester United dan Arsenal yang disebut-sebut menginginkan jasa pemain asal Aljazair itu.

Itu artinya Leicester bakal kerepotan untuk menjaga Mahrez dan para pemain bintangnya agar tidak pergi dari King Power Stadium musim depan. Apalagi mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Terkait masa depannya sebagai pemain The Foxes, Mahrez sendiri belum mau memutuskannya secara terburu-buru. Dia akan melihat dulu bagaimana prospek tim musim depan.

Ada kemungkinan Mahrez bertahan, tapi dia pun tak menutup peluang untuk pindah ke klub lain.

“Musim ini berjalan sangat baik. Seperti yang Anda ketahui, kami menjuarai liga yang mana itu sangat penting. Luar biasa. Ini jadi musim terbaik dalam karier saya sejauh ini,” ujar Mahrez seperti dikutip Sportsmole.

“Saya merasa tersanjung mendengar beberapa klub tertarik pada saya, namun seperti yang saya bilang, belum ada kesepakatan apapun,” sambungnya.

“Untuk saat ini saya belum membuat keputusan sama sekali. Kita lihat saja. Mungkin saja saya bertahan, mungkin juga saya pergi. Kita lihat saja,” tutupnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *