Mancini Akui Tak Dapat Tawaran Dari Klub Premier League

By | April 9, 2016

Roberto ManciniManajer Inter Milan yakni Roberto Mancini menampik kabar bahwa dirinya sekarang sedang diminati klub-klub Premier League. Konsentrasi Mancini sekarang ini ialah menghabiskan sisa kontraknya bersama Nerazzurri.

Dalam Premier League, nama Mancini bukanlah nama yang baru. Hal ini disebabkan dia pernah bekerja disana bisa dibilang empat tahun dengan Manchester City. Yang mana akhirnya diberhentikan pada musim panas 2013.

Selama mengurus City, Mancini mempersembahkan satu piala Premier League dan satu trofi Piala FA. Hal ini dapat dikatakan bahwa City dapat seperti saat ini juga berkat tangan dingin Mancini.

Jadi wajar bila nama Mancini keluar saat Arsenal dikatakan bakal memecat Arsene Wenger musim depan. Tidak hanya Arsenal, menurut isu ada beberapa klub Inggris lain juga menginginkan manajer berusia 51 tahun tersebut.

Masa depan Mancini sendiri di Inter sedang diperbincangkan dengan disusulnya penampilan jelek tim di paruh kedua musim, dari yang sebelumnya bersaing mendapatkan Scudetto sekarang justru  tertinggal jauh ke posisi kelima dan kesusahan untuk memasuki ke tiga besar.

Akan tetapi, Mancini cepat-cepat membantah isu itu dan meyakinkan bakal tetap konsentrasi pada pekerjaannya sebagai manajer Inter, paling tidak sampai kontraknya habis 2017 mendatang.

“Saya tidak memiliki penawaran apapun dari luar Italia dan semua yang telah diberitakan serta dikatakan itu tidak benar,” kata Mancini.

“Manajer itu dinilai dari perolehan-perolehan dari mereka, ini hasil dari kondisi kerja kita. Namun saya masih memiliki sisa kontrak setahun dan maka saya tidak perlu khawatir,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *