Mantan Petenis Ini Merasa Logo Baru Juventus Mirip dengan Logo Dirinya

By | Januari 20, 2017

Pekan ini klub Italia Juventus memperkenalkan logo baru; ada yang suka, ada yang mencela. Yang pasti mantan petenis Robin Soderling merasa itu mirip dengan logo dirinya.

Bianconeri kini tidak lagi menggunakan logo tradisional yang berbentuk perisai oval dengan strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet. Juventus kini memakai logo minimalis.

Logo itu mengombinasikan warna hitam dan putih, warna Juventus, dan memperlihatkan aksentuasi pada citra dua huruf J yang disandingkan untuk membentuk sebuah perisai.

Ada yang menilai logo baru tersebut tampak lebih dinamis dan mencuri perhatian. Di sisi lain ada pula yang tak suka dan mencela.

Menariknya, Soderling merasa logo baru Juventus tersebut mirip-mirip dengan logo yang ia punya sejak 2013. Mantan petenis yang pada 2010 pernah menempati peringkat empat dunia itu menyandingkan kedua logo dalam cuitannya.

Sama seperti logo baru Juventus, logo Soderling juga punya warna hitam dan putih. Ada huruf RS, inisial namanya, dengan lekuk yang mirip-mirip dengan dua huruf J di logo baru Juventus.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *