Morata Supersub Milik Madrid

By | Oktober 24, 2016

alvaro-morata

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat melawan Athletic Bilbao. Dia pun layak untuk mendapatkan predikat sebagai supersub.

Saat melakoni pertandingan melawan Athletic di Santigao Bernabeu, Senin (24/10/2016) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor akhir 2-1. Mereka unggul lebih dulu di menit ketujuh lewat Karim Benzema, yang berhasil disamakan oleh Sabin di menit 27.

Madrid lantas mengalami kebuntuan untuk mencetak gol kedua. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lalu melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Morata menggantikan Benzema di menit 75.

Keputusan Zidane itu terbukti jitu. Morata mampu menjadi pencetak gol kemenangan Madrid usai delapan menit di atas lapangan. Sepakan Morata sempat antisipasi oleh kiper Athletic, Gorka Iraizoz, tapi bola rebound-nya bisa disambar eks striker Juventus itu masuk ke dalam gawang.

Opta mencatat bahwa Morata sudah mencetak tiga gol saat turun dari bangku cadangan. Torehan itu merupakan yang terbanyak dibandingkan pemain lain di Liga Spanyol.

Lebih istimewanya lagi, gol Morata ini dicetak saat hari kelahirannya. Morata sekarang sudah berusia 24 tahun.

“Tak bisa lebih baik lagi, Ini hari ulang tahun saya, kami menang, dan menempati posisi paling atas di liga,” kata Morata di situs resmi Madrid.

“Saya tak akan membuat perayaan karena ada pertandingan di hari Rabu. Tapi, saya ingin bertemu dengan keluarga dan teman-teman.”

“Kami semua suka untuk mencetak gol, terlebih lagi kalau itu gol kemenangan. Saya merasa seperti bocah berusia 10 tahun,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *