Mourinho Khawatir Pemain MU Tertarik Hijrah ke Tiongkok

By | Januari 24, 2017

Manajer Manchester United Jose Mourinho ikut mengomentari soal Liga Tiongkok. Menurut Mourinho, manajer tim-tim rival di Liga Inggris harusnya mengkhawatirkan tentang tim mereka sendiri daripada memikirkan negara yang ribuan mil jauhnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dan manajer Chelsea, Antonio Conte, sebelumnya berbicara sangat vokal tentang ancaman dari negara Asia tersebut.

Meski begitu, Mourinho tetap tidak bertahap jika salah satu pemainnya terpilih dan berencana pindah ke kekuatan keuangan terbaru sepak bola.

“Saya tidak ingin mengkritisi pemain yang akan ke Tiongkok. Ini adalah hidup mereka, Itu adalah karier mereka,” kata Mourinho.

“Uang itu besar, pengalaman juga bisa sangat menarik. Saya tahu beberapa rekan saya, mereka kritis dengan kehidupan orang lain.”

Saya pikir semua orang bertanggung jawab untuk hidupnya sendiri. Itulah sebabnya saya tidak kritis dengan siapa pun,” ujar Mourinho.

Sementara itu, dalam beberapa pekan terakhir dilaporkan bahwa kapten MU Wayne Rooney bisa menjadi target klub Tiongkok. Dan, Mourinho pun mengaku belum mengadakan pembicaraan dengan pemain internasional Inggris itu.

“Tapi dalam kasus Wayne, saya tidak tahu. Dia tidak pernah menyebutkan apa-apa kepada saya. Anda harus bertanya kepadanya,” ujar Mourinho.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *