Mourinho Sudah Bikin Rooney Amat Antusias

By | Juli 12, 2016

Jose Mourinho

Sosok Jose Mourinho yang musim ini mulai jadi manajer Manchester United sudah bikin Wayne Rooney amat antusias. Kapten MU itu tak sabar menantikan hasil racikan Mourinho.

Dalam karier melatih Mourinho di antaranya sudah mengantar klub-klub yang pernah ia tangani meraih delapan titel liga, dua titel Liga Champions, dan satu titel Piala UEFA.

Pelatih Portugal yang telah menjuarai titel liga di empat negara berbeda itu juga sempat mampu melewati tahun kalender 2003 sampai 2012 dengan meraih setidaknya satu trofi bersama klub-klub yang ia tangani.

Mourinho akan mulai menangani MU pada musim ini. Rooney, yang disinyalir akan kembali diplot sebagai pemain depan setelah sebelumnya lebih banyak dimainkan di sektor tengah, benar-benar sudah tak sabar aksi Mourinho.

“Saya amat antuasias bekerja sama dengan Jose musim ini karena ia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dan ini masa-masa menarik buat Manchester United,” kata Rooney.

“Saya senantiasa menghormatinya sebagai individu maupun manajer, ia orang yang baik dan salah satu manajer tersukses sepanjang masa. Saya selalu berpikir kalau sebagai pemain saya selalu penuh motivasi, tapi saya akan berdusta jika bilang tidak tambah termotivasi ketika manajer baru datang. Saya yakin para pemain lain akan senang bekerja sama di bawah arahan Jose dan ingin memberi kesan bagus.

“Saya menghadapi banyak timnya Mourinho selama bertahun-tahun dan saya tak mengingat satu pun yang berlangsung mudah, jadi saya pikir itu sudah memberi gambaran. Tim-timnya selalu sulit dikalahkan, disiplin secara taktik, dan yang terpenting, sukses.

“Ia akan membawa banyak sentuhan berkualitas bersama dirinya dan saya yakin ia akan memiliki gagasan-gagasan sendiri, tapi salah satu aset terbesarnya adalah pengalaman. Ia sudah menangani banyak tim sukses sepanjang karier dan seluruh pengalaman itu akan jadi aspek vital,” sebutnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *