Mumpung Laju sedang Bagus, MU Diminta Jangan Sampai Kendur

By | Desember 23, 2016

Manchester United mencatatkan hasil bagus belakangan ini. Anthony Martial berharap Setan Merah mampu melanjutkannya ke laga-laga berikutnya, termasuk lawan Sunderland pada Boxing Day nanti.

Setelah menunjukkan laju kurang meyakinkan di awal musim, MU mulai menemukan konsistensi. The Red Devils tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir dengan tujuh di antaranya dibuat di liga.

MU akan menjalani ujian terdekat dengan menjamu Sunderland. Menilik laju kedua tim, MU relatif lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Forward MU, Martial, berharap timnya bisa memanfaatkan laga itu untuk meraih poin penuh. Menurutnya, MU hanya perlu melanjutkan kerja bagus yang sudah dibuat dalam laga yang akan dihelat pada Senin (26/12/2016) pukul 22.00 WIb di Old Trafford tersebut.

“Kami mempunyai banyak pemain berpengalaman di dalam tim, kami harus menunjukkan apa yang kami lakukan untuk terus melaju,” kata martial seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami beberapa poin di belakang tim-tim empat besar saat ini, itu yang harus kami perbaiki, tapi semua tergantung kepada kami untuk menjaga performa bagus yang sudah kami tunjukkan. Kami hanya perlu lebih sering untuk menang.

“Kami harus mengambil poin penuh dalam pertandingan-pertandingan ke depan. Jika kami bisa melanjutkan cara kami bermain dan mampu menambah beberapa gol, maka kami akan meraih trofi musim ini,” tutur dia.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *