Mustafi Masih Jadi Jimat Arsenal

By | Januari 23, 2017

Belum sekalipun Arsenal menelan kekalahan jika Shkodran Mustafi bermain. Kemenangan dramatis atas Burnley memastikan tren itu masih berjalan.

Mustafi tampil sebagai starter kala Arsenal menang dramatis 2-1 atas Burnley di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Bek internasional Jerman itu bahkan mencetak gol pembuka The Gunners di menit ke-59.

Itu adalah pertandingan ke-21 Mustafi dalam balutan seragam Arsenal. Tak satupun berakhir dengan kekalahan dari jumlah pertandingan tersebut, rinciannya adalah 15 kemenangan dan enam hasil imbang.

Sementara tanpa Mustafi, Arsenal sudah menelan tiga kekalahan. Masing-masing dari Everton dan Manchester City di Premier League dan dari Southampton di Piala Liga Inggris.

Mustafi cuma berharap tren itu terus berlanjut, khususnya dengan lebih banyak kemenangan yang diraih. Apalagi belakangan The Gunners menunjukkan mentalitas tangguh dengan selalu berhasil bangkit dari posisi tertinggal.

“Saya harap masih ada beberapa lagi ke depannya. Saya senang. Pada akhirnya penting untuk melaju laga demi laga dan mencoba menang,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Itulah yang sudah kami lakukan sejauh ini. Itulah sebabnya kami selalu berbahaya sampai akhir. Karena kami yakin pada diri kami sendiri,” imbuh bek 24 tahun itu dikutip Soccerway.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *