Panas oleh Psywar, Inggris vs Wales Dijamin Semenarik Laga di Premier League

By | Juni 15, 2016

England vs Wales

Derby Britania di Piala Eropa 2016 sudah panas sebelum laga bergulir. Pemain timnas Inggris, Eric Dier, menjamin tensi pertandingan nanti tak akan antiklimaks.

Inggris cuma bisa meraih hasil seri dalam laga perdana fase grup. Tim besutan Roy Hodgson itu diimbangi Rusia. Demi lolos ke babak knock out, Inggris harus bekerja ekstra keras dan meraih kemenangan. Sebab, lawan mereka nanti, Wales, lebih unggul dengan meraih kemenangan atas Slovakia di laga pertama.

Sudah begitu pertemuan dua tim Britania itu telah lebih dulu panas dengan banyak bumbu sebelum benar-benar bergulir. Para pemain kedua tim sudah saling lempar psywar.

Dier menyebut Inggris tak akan rela jika kehilangan kemenangan lagi. Mereka tak hanya akan menjaga Bale yang diyakini bakal makin panas di laga kedua nanti, tapi juga menjaga para pemain Wales lainnya.

“Tidak, tidak. Ini sebuah pertandingan yang harus dimenangkan, tak terpengaruh hasil saat menghadapi Rusia. Saya rasa mental tim kami tidak berubah karena hasil seri. Kami harus menang tak peduli hasil sebelumnya,” kata Dier seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Saya tidak tahu! Kami akan menghadapi Wales sebagai sebuah tim, bukan masing-masing pemainnya. Bagaimanapun, Gareth Bale adalah pemain yang fantastis tapi Wales mempunyai banyak pemain bagus jadi kami tak memberikan memberikan perhatian khusus kepada satu pemain. Mereka merupakan tim dengan organisasi yang sip dan kami harus menghadapi Wales sebagai sebuah tim, bukan cuma satu pemain,” ucap pemain Tottenham Hotspur itu.

Bukan cuma sengit karena ada adu gengsi dua tim Britania, Dier memprediksi laga akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim diprediksi bakal menyuguhkan permainan keras a la tim-tim Inggris.

“Saya rasa setiap pertandingan di Piala Eropa ini adalah pertandingan yang masif, setiap pertandingan amatlah penting, dan masing-masing pertandingan seperti laga final. Jadi saya tak pernah menganggap ada pertandingan yang lebih spesial ketimbang pertandingan lainnya,” tutur Dier.

“Saya tahu dalam laga dengan Wales atmosfernya akan luar biasa karena ini adalah salah satu stadion terkecil dan saya rasa kalian bisa menyaksikan bukan cuma pertandingan internasional tapi juga sepakbola Inggris, mungkin seperti saat kalian menyaksikan Premier League karena semua pemainnya adalah yang tampil di liga Inggris,” tutur dia.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *