Pedro Bertekad Kembalikan Chelsea ke Posisi yang Seharusnya

By | Mei 18, 2016

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez merasa bisa berkontribusi lebih besar untuk Chelsea pada musim depan. Pemain sayap asal Spanyol itu juga bertekad mengembalikan The Blues ke posisi yang seharusnya di papan atas.

Pada musim pertamanya dalam seragam Chelsea, Pedro tampil pada 43 pertandingan. Dia menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist untuk klub London Barat itu.

Tapi, Pedro belum berhasil mengantarkan Chelsea merebut trofi. Chelsea melalui musim yang buruk. Mereka bukan cuma gagal mempertahankan gelar, tapi juga gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan karena cuma finis di posisi kesepuluh.

Meski Chelsea terpuruk pada musim ini dan pada saat yang bersamaan Barcelona menjadi juara La Liga, Pedro tak menyesali kepindahannya. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat bahagia di Chelsea.

“Saya sangat bahagia di sini dan tak menyesali keputusan bergabung dengan Chelsea,” ujar Pedro kepadaEvening Standard.

Pedro yakin bisa membantu Chelsea bangkit pada musim mendatang. Menurutnya, Chelsea harus kembali ke papan atas dan bersaing memperebutkan gelar.

“Apakah kemampuan terbaik saya belum muncul? Tentu saja. Saya selalu yakin dengan diri saya dan kemampuan saya,” tuturnya.

“Saya tak sabar menantikan musim depan dalam hal apa yang bisa kami capai dan mengembalikan klub ke posisi yang seharusnya. Saya sangat ingin mengejar gelar Premier League, yang akan menjadi sebuah mimpi bagi saya,” kata Pedro.

 

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *