Pelatih Spanyol Tak Terkejut Gagal Kalahkan Italia

By | Oktober 7, 2016

pelatih-spanyol-julen-lopetegui

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui mengaku sama sekali tak terkejut timnya gagal meraih kemenangan di kandang Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bermain di Juventus Stadium, La Furia Roja sempat unggul lebih dahulu lewat gol Vitolo. Namun mereka akhirnya gagal pulang dengan tiga poin setelah Daniele De Rossi menyamakan kedudukan lewat titik penalti.

Usai pertandingan, Lopetegui mengakui bahwa gagal menang atas Italia bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena Azzurri selalu memiliki semangat lebih untuk membalikkan keadaan.

“Saya tak terkejut kami tak menang, karena itu Italia dan mereka selalu kuat. Di atas semua itu, mereka selalu mampu comeback dan menunjukkan tekad besar,” ujarnya.

“Di babak kedua mereka memainkan gaya sepakbola yang lebih langsung. Kami lebih kuat di babak pertama dan juga dipengaruhi dengan punya tiga pemain yang mendapatkan kartu, jadi kami harus menahan diri,” sambungnya.

“Kami sekarang harus memulihkan diri dengan baik dan mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya. Hasil imbang di sini bukan keuntungan bagi Spanyol, ada jalan yang sangat panjang untuk pergi,” tandasnya.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *