Pemain Ini Tak Sudi Italia Kalah Telak dari Prancis

By | September 2, 2016

Marco Parolo

Kehebatan timnas Italia saat tampil di Piala Eropa 2016 seolah tiba-tiba menguap. Buktiknya, pertahanan Gli Azzurri yang dipuji-puji selama turnamen tersebut justru kebobolan tiga gol saat kalah dari timnas Prancis dalam laga persahabatan di Stadion San Nicola, Bari, Jumat 2 September.

Tak tanggung-tanggung, Italia kalah dengan skor 1-3 pada laga tersebut. Tiga gol Prancis pada laga ini dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-17, Olivier Giroud menit ke-28, dan Layvin Kurzawa pada menit ke-81. Sedangkan gol Italia dicetak Graziano Pelle saat laga memasuki menit ke-21.

Gelandang Italia, Marco Parolo sedih melihat timnya kalah telak. Namun ia merasa skor itu tidak merepresentasikan pertarungan kedua tim.

“Prancis memang tim kuat. Namun saya merasa hasil ini tidak adil. Kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Bedanya, Prancis mencetak gol. Kami tidak. Itulah yang akhirnya dilihat dalam dunia sepak bola,” kesal Parolo.

“Skor 3-1 tidak merefleksikan yang terjadi selama pertandingan. Kami tidak pantas kalah dengan skor seperti itu,” tambah Parolo.

Kekalahan ini turut mencoreng debut Giampiero Ventura sebagai pelatih Gli Azzurri. Selanjutnya, Ventura bakal menghadapi Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa 6 September. (Football Italia)

Sumber : Metrotvnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *