Pepe Fit untuk Tampil di Laga Terpenting dalam Hidupnya

By | Juli 10, 2016

Pepe

Bek Portugal Pepe bukan cuma sudah fit dan bisa kembali main, ia juga amat antusias menyongsong final Piala Eropa 2016 untuk menghadapi Prancis.

Pepe absen ketika Portugal menang 2-0 atas Wales dalam partai semifinal lalu akibat masalah pada bagian paha. Tetapi usai sesi latihan pada hari Sabtu (9/7/2016), Pepe menyatakan kesiapan tampil.

Apalagi menurut bek dari Real Madrid tersebut partai lawan Prancis nanti menghadirkan iming-iming pencapaian yang melampaui segala kesuksesannya di level klub sebelum ini.

“Ya, ini adalah pertandingan terpenting karena saya mewakili negara dan rakyat Portugal. Kami ingin menggoreskan nama kami dalam sejarah,” ucap Pepe seperti dikutip Soccerway.

“Dan kami percaya kami bisa bermain dengan baik. Kami ingin mengikuti instruksi pelatih dan kami harap bisa mempersembahkan kegembiraan kepada semua pemain Portugal.

“Besok kami akan tampil dengan 11 juta orang (suporter), 11 pemain (di lapangan), dan tiga pemain pengganti. Semuanya ingin menorehkan namanya dalam sejarah persepakbolaan Portugal,” tegasnya.

Pelatih Portugal Fernando Santos juga memberi indikasi kuat Pepe akan kembali diandalkan di lini bertahan. Menurut UEFA.com, Santos menyatakan bahwa Pepe sudah berlatih seperti biasa dan “tidak mengungkap adanya keluhan (terhadap kondisinya)”.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *